Tanpa Campur Tangan Pengemudi, Mobil Otonom Ini Bisa Manuver Zig-Zag

Otomotif

News / Otomotif

Tanpa Campur Tangan Pengemudi, Mobil Otonom Ini Bisa Manuver Zig-Zag

Tanpa Campur Tangan Pengemudi, Mobil Otonom Ini Bisa Manuver Zig-Zag

KEPONEWS.COM - Tanpa Campur Tangan Pengemudi, Mobil Otonom Ini Bisa Manuver Zig-Zag LOS ANGELES - Penerapan teknologi kendaraan Otonom menjadi alternatif sebagai penunjang mobilitas warga dunia, pada masa depan. Peluang tersebut digunakan oleh Zoox yang berdiri sebagai startup peraki...
Loading...

LOS ANGELES - Penerapan teknologi kendaraan Otonom menjadi alternatif sebagai penunjang mobilitas warga dunia, pada masa depan. Peluang tersebut digunakan oleh Zoox yang berdiri sebagai startup perakit kendaraan otonom, khusus untuk model mobilitas menyebarkan kendaraan.

Perbedaan mendasar dari usaha yang dikembangkan oleh Zoox, ialah penerapan teknologi otonom berdasar Artificial Intelligence (AI) digunakan pada kendaraan buatan sendiri. Rencana tersebut ditunjang dengan pembuatan kendaraan konsep bertajuk VH4 dan VH5.

Zoox Otonom

Kendaraan buatan Zoox yang digunakan sebagai penunjang software menyebarkan kendaraan tersebut nantinya akan berkapasitas empat penumpang. Pelanggan dapat memesan kendaraan dan layanan transportasi Zoox layaknya masyarakat saat ini memesan Uber.

Terdapat tiga sumber teknologi visual yang mendasari performa AI, dalam kendaraan tersebut untuk beroperasi optimal. Adalah penglihatan dari kamera biasa, serta dukungan teknologi radar dan LIDAR. Kombinasi ketiganya memberi berita ke AI mengenai bentuk, lokasi, dan jarak dari objek di sekitar kendaraan.

Selanjutnya

Comments