Tanpa Berpikir Dua Kali Dia Bertarung Melawan Buaya 3 Meter untuk Menyelamatkan Anjingnya

Unik

Ragam / Unik

Tanpa Berpikir Dua Kali Dia Bertarung Melawan Buaya 3 Meter untuk Menyelamatkan Anjingnya

Tanpa Berpikir Dua Kali Dia Bertarung Melawan Buaya 3 Meter untuk Menyelamatkan Anjingnya

KEPONEWS.COM - Tanpa Berpikir Dua Kali Dia Bertarung Melawan Buaya 3 Meter untuk Menyelamatkan Anjingnya Siapa pun akan berpikir dua kali untuk bertarung melawan buaya. Namun, Trent Tweddale tidak ragu sedetik pun demi menyelamatkan kehidupan anak anjingnya. Semuanya dimulai saat mereka berjalan-jalan se...

Siapa pun akan berpikir dua kali untuk bertarung melawan buaya. Namun, Trent Tweddale tidak ragu sedetik pun demi menyelamatkan kehidupan anak anjingnya.

Semuanya dimulai saat mereka berjalan-jalan seperti biasanya di hutan. Hujan turun cukup deras dalam beberapa hari terakhir sehingga permukaan sungai sedikit lebih tinggi dari sebelumnya. Itu semua terjadi di luar Kapel Wesley di Florida, AS.

Trent tidak pernah membayangkan bahwa hal kecil ini akan menjadi sangat berbahaya. Anak anjingnya, bernama Loki, mendekati tepian sungai untuk menenangkan diri. Dalam hitungan detik, seekor buaya besar menerkamnya dan menggigit salah satu kakinya.

Anjing yang ketakutan itu mulai menggonggong dan berjuang untuk hidupnya, tetapi sepertinya dia tidak akan berhasil. Begitu Trent menyadari apa yang sedang terjadi, dia mencoba manarik anak anjing kesayangannya. Namun, buaya itu menggigitnya dengan kencang dan dia tampaknya tidak mau untuk melepaskannya.

Trent tidak tinggal diam, jadi dia melompat ke air dan mulai mengambil kepala buaya untuk memaksanya melepaskan anjinnya. Pada saat itu, Trent tidak berpikir wacana keselamatan dirinya, yang dia pikirkan hanyalah menyelamatkan anjingnya.

Aku berakhir dalam pertarungan tarik-menarik dengan buaya, Trent memaparkan.

Untungnya, upayanya membuahkan hasil dan buaya akhirnya melepaskan cengkraman kaki Loki dan berjalan pergi dari sana. Hewan berbulu malang itu terluka dan Trent segera membawanya ke klinik hewan.

Kaki yang digigit buaya itu patah, tetapi dokter hewan melakukan operasi darurat dan berhasil menyelamatkannya. Trent tidak mengalami cedera serius, hanya beberapa luka gesekan.

Pelat dipasang pada anak anjing untuk menyambung kakinya yang patah. Berbulu ini akan menjalani proses pemulihan yang panjang, tetapi di rumah dia aman dan sehat mendapatkan semua cinta keluarganya. Merupakan mukjizat sejati bahwa Loki dan Trent berhasil keluar dari situasi yang begitu berbahaya.

Trent menghubungi pihak berwenang dan ahli buaya telah mencoba untuk menangkapnya, tetapi tidak berhasil. Dia ingin memastikan bahwa tidak ada orang lain, terutama anak anjing, yang menghadapi bahaya yang sama yang harus dia dan Loki hadapi.

Trent merupakan contoh nyata dari apa artinya mencintai dan merawat hewan peliharaan kita.(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Comments