Tanpa 3 Pemain Ini, Kekuatan EVOS dan BTR Diprediksi Berkurang di MSC

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Tanpa 3 Pemain Ini, Kekuatan EVOS dan BTR Diprediksi Berkurang di MSC

Tanpa 3 Pemain Ini, Kekuatan EVOS dan BTR Diprediksi Berkurang di MSC

KEPONEWS.COM - Tanpa 3 Pemain Ini, Kekuatan EVOS dan BTR Diprediksi Berkurang di MSC Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup 2021 (MSC 2021) siap diadakan dari tanggal 7 hingga 13 Juni mendatang. EVOS Legends dan Bigetron Alpha (BTR) sudah mengungkapkan deretan roster yang mereka...

Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup 2021 (MSC 2021) siap diadakan dari tanggal 7 hingga 13 Juni mendatang. EVOS Legends dan Bigetron Alpha (BTR) sudah mengungkapkan deretan roster yang mereka bawa ke MSC 2021.

Streamer Mobile Legends populer sekaligus mantan pro player, Eko Julianto (Oura) memberikan pendapatnya mengenai kans EVOS Legends dan Bigetron Alpha di MSC 2021.

Perlu diketahui, kedua tim tersebut mewakili Indonesia setelah berhasil meraih juara serta runner-up di MPL ID Season 7. Dalam skala 1 hingga 10, Oura memberi nilai 8 terkait keyakinan bahwa salah satu tim Indonesia bisa juara di MSC 2021.

EVOS sudah mengumumkan deretan roster dan juga posisinya dalam menyambut gelar bergengsi eSports Mobile Legends tingkat Asia Tenggara.

Gamers! Valorant Versi Game Mobile Siap Dihadirkan

Roster EVOS Legends untuk MSC 2021 merupakan Rekt (Tank/Support), Ferxiic (Jungler), Antimage (Offlaner), Clover (Offlaner), Rexxy (Midlaner), dan LJ (Tank/ Support). Sementara roster dari Bigetron Alpha yaitu Dreams, Kyy, Matt, Maxxx, Renbo dan Rippo.

EVOS Luminaire. (instagram/ihsanbesarik)EVOS Luminaire. (instagram/ihsanbesarik)

Dari daftar di atas, kita tidak melihat adanya Luminaire atau Wann di skuat EVOS Legends. Branz juga tak ada dalam daftar skuat Bigetron Alpha. Posisi Wann sendiri bisa digantikan setelah datangnya Ferxiic di MPL Season 7.

Kita juga tahu bahwa kombinasi Luminaire, Rekt dan juga Ferxiic di mid-lane menghasilkan permainan ciamik dari Macan Putih saat MPL ID Season 7. Cukup menarik menantikan bagaimana formasi di lini tengah setelah Luminaire tak masuk dalam daftar.

Branz dikenal sebagai salah satu Jungler mematikan di MPL ID Season 7. Ia masuk dalam sebagian besar formasi utama di BTR Alpha selama MPL ID Season 7. Branz merupakan salah satu player yang berkontribusi besar dalam melesatnya BTR di babak play-off.

BTR Branz. (Instagram/ btr_branz_)BTR Branz. (Instagram/ btr_branz_)

Tak hadirnya tiga pemain tersebut diprediksi Oura membuat kekuatan EVOS Legends dan Bigetron Alpha semakin berkurang.

Moonton Rilis Skin MSC Claude Mobile Legends, Begini Cara Memperolehnya

"Mereka ibarat ada satu orang yang lama banget sama mereka, cuma hilang gitu. Jadi kaya pondasi yang hilang lah. Performanya menurun? Performanya sih aku pikir-pikir ya menurun. Tapi nggak tahu seberapa besar menurun, tapi impact-nya itu pasti ada. Kayak Ihsan bermain MPL terus menang. Branz juga main MPL terus juara dua. Cuma keputusannya balik ke mereka masing-masing gimana," kata Oura dalam interview di channel YouTube MPL Indonesia.

Comments