Tangkap Momen Epic Konser Suga BTS di Indonesia Pakai Samsung Galaxy S23 Series, Ini Hasil Fotonya

Nasional

News / Nasional

Tangkap Momen Epic Konser Suga BTS di Indonesia Pakai Samsung Galaxy S23 Series, Ini Hasil Fotonya

Tangkap Momen Epic Konser Suga BTS di Indonesia Pakai Samsung Galaxy S23 Series, Ini Hasil Fotonya

KEPONEWS.COM - Tangkap Momen Epic Konser Suga BTS di Indonesia Pakai Samsung Galaxy S23 Series, Ini Hasil Fotonya JAKARTA - Salah satu member atau anggota grup band Kpop BTS adalah Suga menggelar konser solo pertamanya SUGA | Agust D TOUR D-DAY IN JAKARTA, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD mulai...

JAKARTA - Salah satu member atau anggota grup band Kpop BTS adalah Suga menggelar konser solo pertamanya SUGA | Agust D TOUR D-DAY IN JAKARTA, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD mulai 26 Mei hingga 28 Mei 2023.

SUGA merupakan member BTS pertama yang menggelar tur dunia secara solo, yang dimulai di Amerika Serikat pada April lalu.

Saya sedikit gugup, tetapi juga senang dengan tur dunia solo pertama saya. Ini ialah momen besar bagi saya, dan saya ingin segera membagikannya dengan kalian semua, ujar Suga seperti dikutip keterangan resmi Samsung, Sabtu (27/5/2023).

Dari opening hingga closing, SUGA | Agust D TOUR D-DAY IN JAKARTA akan menunjukkan banyak sekali momen seru yang wajib diabadikan dengan epic, mulai dari lighting yang meriah, stage act dengan totalitas tinggi, hingga crowd yang sing-along dengan semangat.

Setiap momen epic seru dalam konser tersebut bisa diabadikan dengan ponsel Samsung Galaxy S23 Series.

Hasil foto konser Suga BTS menggunakan kamera ponsel Samsung Galaxy S23 UltraHasil foto momen epic pada konser Suga BTS di ICE BSD dengan kamera terbaik ponsel Samsung Galaxy S23 Ultra, Jumat (26/5/2023).

Samsung senang bisa menjadi bagian dari SUGA | Agust D TOUR D-DAY IN JAKARTA dengan menghadirkan experience booth untuk membuat concert-goers mendapatkan pengalaman konser yang lebih berkesan. Kami pun mengajak semua concert-goers dan pengguna Galaxy untuk join the hype pakai Galaxy S23 Series untuk capture keseruan konser," ujar Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia Verry Octavianus .

Ponsel Samsung Galaxy S23 Series muncul dengan kamera utama yang epic, adalah resolusi 50 megapiksel (Samsung Galaxy S23 dan Samsung Galaxy S23) dan resolusi 200 megapiksel (Samsung Galaxy S23 Ultra).

Kamera belakang ponsel ini juga mempunyai kemampuan Space Zoom hingga 30x (Galaxy S23|S23+) dan 100x (Galaxy S23 Ultra) yang bikin kamu bisa lebih dekat dengan Suga sekalipun kamu menonton dari deretan paling belakang.

"Kamu bisa memilih banyak sekali opsi, mulai dari 3x, 10x, 30x, hingga 100x, untuk mendapatkan zoom paling ideal demi mendapatkan komposisi foto dan video yang pas dimanapun kamu berada," tambah Verry.

Sementara untuk keperluan selfie, kamera depan 12 megapiksel di Galaxy S23 Series juga sudah mendapat peningkatan kualitas dari seri terdahulu berkat sensor gambar terbaru dan optimalisasi kecerdasan buatan yang lebih maksimal.

"Selain itu, kamu juga bisa selfie video bareng sahabat saat sing along supaya momen menonton konser jadi lebih memorable," sebut Verry.

Apalagi, ponsel Galaxy S23 Series juga memberikan kemampuan Nightography yang bisa menghasilkan foto dan video cantik dalam kondisi minim cahaya.

Selain itu, lanjut Verry, baterainya pun tahan lama karena mempunyai baterai besar hingga 5.000mAh , sehingga pengguna bisa mengabadikan setiap momen sepanjang hari.

"Jadi, kamu bisa bikin fancam dan konten sekelas profesional secara instan dan menikmati jalannya konser tanpa ribet, ujarnya.

Comments