Tangisan Kit Harington Pensiun Perankan Jon Snow setelah Delapan Tahun

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Tangisan Kit Harington Pensiun Perankan Jon Snow setelah Delapan Tahun

Tangisan Kit Harington Pensiun Perankan Jon Snow setelah Delapan Tahun

KEPONEWS.COM - Tangisan Kit Harington Pensiun Perankan Jon Snow setelah Delapan Tahun Sosok Kit Harington sebagai aktor semakin dikenal luas semenjak memerankan karakter Jon Snow di serial HBO, Game of Thrones (2011). Setelah delapan tahun, akhirnya Kit harus melepas karakter ikonik te...
Loading...

Sosok Kit Harington sebagai aktor semakin dikenal luas semenjak memerankan karakter Jon Snow di serial HBO, Game of Thrones (2011). Setelah delapan tahun, akhirnya Kit harus melepas karakter ikonik tersebut di akhir musim ke-8, di mana episode pertamanya baru saja tayang.

Saat menjadi bintang tamu di The Graham Norton Show pada Jumat, 12 April 2019 lalu, Kit mengaku tidak bisa menahan tangis karena sudah tidak lagi memerankan Jon Snow. Kejadian emosional itu terjadi ketika Kit bertemu dengan seorang fans di pinggir jalan.

Ketika aku pergi dari lokasi syuting terakhir, aku merasa emosional. Lalu seorang gadis menanyakan hal sensitif ini kepadaku, Apakah kau Jon Snow? Aku langsung menangis dan menjawab, Tidak lagi , katanya seperti dilansir dari laman Daily Mail, Senin, 15 April 2019.

Saat premier episode pertama musim final pada 14 April 2019, Kit mengungkapkan betapa pentingnya karakter Jon Snow untuk karier dan juga hidupnya. Terlebih karena aktor 32 tahun ini menikahi lawan mainnya di Game of Thrones, Rose Leslie.

Jon Snow (Kit Harington) dalam Game of Thrones Season 8.

Jon Snow dan Daenerys Targaryen dalam Game of Thrones Season 8.

Game of Thrones Season 8, Jangan Harap Happy Ending

Sneakers GOTxSBTG Lannister.

Intip Kerennya 4 Sneakers Limited Edition Bertema Game of Thrones Ini

Jon Snow dan Daenerys Targaryen dalam Game of Thrones.

Showrunner Ungkap Ending Game of Thrones Lewat Playlist Baru Spotify

GoT memberikanku sebuah keluarga, istri, dan sahabat. Jon Snow merupakan karakter yang aku cintai dibanding karakter apapun yang aku perankan. Hingga akhirnya serial ini selesai, rasanya tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata, tuturnya.

Loading...

Comments