Tangis Istri Cecep Reza, Ahok jadi Petugas SPBU dan Paha Hilda Vitria

Nasional

News / Nasional

Tangis Istri Cecep Reza, Ahok jadi Petugas SPBU dan Paha Hilda Vitria

Tangis Istri Cecep Reza, Ahok jadi Petugas SPBU dan Paha Hilda Vitria

KEPONEWS.COM - Tangis Istri Cecep Reza, Ahok jadi Petugas SPBU dan Paha Hilda Vitria Laman VIVA.co.id selalu menghadirkan kabar terkini yang amat dinanti masyarakat. Salah satunya, kabar mengenai bintang sinetron Cecep Reza yang meninggal, Selasa 19 November 2019. Proses pemakaman jen...

Laman VIVA.co.id selalu menghadirkan kabar terkini yang amat dinanti masyarakat. Salah satunya, kabar mengenai bintang sinetron Cecep Reza yang meninggal, Selasa 19 November 2019.

Proses pemakaman jenazah Cecep Reza juga tak kalah menyita perhatian. Bahkan, kisah wacana tangisan sang istri Cecep Reza di pemakaman menjadi berita terpopuler di laman VIVA.co.id edisi Rabu, 20 November 2019.

Tak cuma perihal tangis istri Cecep Reza di pemakaman, kisah dukungan haru para atlet dunia untuk Anthony Ginting juga tak kalah menarik, hingga viralnya foto Ahok jadi petugas SPBU ikut jadi yang terpopuler.

Nah, buat kamu yang penasaran, kabar apa saja yang jadi berita terpopuler di laman VIVA.co.id pada Rabu, 20 November 2019, berikut rangkumannya dalam Round Up.

VIDEO: Tangis Istri Pecah di Pemakaman Cecep Reza

Jenazah Cecep Reza dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Layur Rawamangun, Rabu, 20 November 2019. Jenazah tiba di TPU sekitar pukul 09.00 WIB, yang diringi oleh rombongan keluarga dan orang-orang terdekat. Pemakaman Cecep Reza pun diselimuti suasana sedih, terutama dari sang istri Reitha Ananda. Reitha tampak menangis tersedu-sedu dan ditenangkan oleh pihak keluarga. Lihat video tangisan Reitha selengkapnya di sini.

Pemakaman Cecep Reza

Dukungan Haru Atlet-atlet Dunia hingga BWF untuk Anthony Ginting

Anthony Sinisuka Ginting mendapat banyak dukungan dari fans dan pemain bulutangkis dunia usai kontroversi poin penutup di final Hong Kong Open 2019 pada Minggu, 17 November 2019 lalu. Ginting harus rela menjadi runner up usai pukulan terakhirnya dinyatakan fault oleh wasit. Selengkapnya baca di sini.

Tunggal putra, Anthony Sinisuke Ginting

Viral, Foto Ahok jadi Petugas SPBU

Indra Birowo.

Indra Birowo Kenang Kedekatannya dengan Cecep Reza

BWF World Tour.

Nasib Buruk Penghancur Anthony Ginting di Final Tragis dan Kontroversi

Mantan Sekretaris Kementerian BUMN, Said Didu

Said Didu Sebut Pemerintah Sedang 'Berjudi' Minta Ahok ke BUMN

Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno Jawab Kabar Jadi Bos BUMN

Pemakaman Cecep Reza

Adik Bersyukur Pemakaman Cecep Reza Bombom Dipenuhi Pelayat

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Fahri Hamzah: Ahok Mending Jadi Pengusaha Besar Juga Bisa Bantu Negara

Kabar berikutnya yang menjadi kabar terpopuler di laman VIVA.co.id ialah perihal Ahok. Beberapa hari belakangan ini, santer terdengar Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan mengisi posisi di sebuah Badan Usaha Milik Negara. Berita yang beredar menyebutkan mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan mengisi posisi Komisaris Utama di Pertamina.

Foto rekaan Ahok menggunakan seragam petugas SPBU

Gara-gara ramainya kabar tersebut, salah satu pengguna Instagram mengunggah foto Ahok menjadi petugas SPBU Pertamina. Foto ini jadi viral dan banyak diperbincangkan. Selengkapnya baca di sini.

Kritik Pedas untuk Hilda Vitria Gara-gara Pamer Paha

Kabar berikutnya yang menjadi kabar terpopuler datang dari mantan kekasih Billy Syahputra, Hilda Vitria. Lama tak jadi bahan pemberitaan, Hilda Vitria tiba-tiba muncul dengan penampilan seksinya di Instagram. Sontak, warganet heboh dan mengkritik tajam penampilan Hilda yang memajang foto memamerkan pahanya. Selengkapnya baca di sini.

Hilda Vitria

Daftar Motor Bekas Rp2 Jutaan untuk Kerja atau Kuliah

Dari dunia otomotif, rupanya berita mengenai harga motor bekas juga ikut menjadi yang terpopuler. Kali ini yang menjadi sorotan karena harga bekas motor sekitar Rp2 jutaan yang banyak dicari untuk aktivitas kerja juga kuliah. Seperti apa motornya? Selengkapnya baca di sini.

Sepeda motor bekas

Comments