Tanggapi Video yang Viral, Conte: Saya Bisa Bunuh Siapa Saja!

Trending

Fun / Trending

Tanggapi Video yang Viral, Conte: Saya Bisa Bunuh Siapa Saja!

Tanggapi Video yang Viral, Conte: Saya Bisa Bunuh Siapa Saja!

KEPONEWS.COM - Tanggapi Video yang Viral, Conte: Saya Bisa Bunuh Siapa Saja! LONDONChelsea sukses membalas dendam ketika dikalahkan oleh Arsenal pada pertandingan pertama Liga Inggris. Pembalasan dendam tersebut terjadi ketika Chelsea bertindak sebagai tuan rumah dan mencetak...

LONDONChelsea sukses membalas dendam ketika dikalahkan oleh Arsenal pada pertandingan pertama Liga Inggris. Pembalasan dendam tersebut terjadi ketika Chelsea bertindak sebagai tuan rumah dan mencetak skor 3-1, Sabtu 4 Februari 2017.

Namun terdapat kejadian unik yang terjadi ketika pertandingan. Kejadian unik tersebut merupakan ketika Antonio Conte murka kepada asisten, Angelo Alessio. Bahkan dalam video yang viral di dunia maya usai pertandingan tersebut, Conte terlihat menarik sang asisten sambil bereriak.

Ketika dikonfirmasi, Conte justru bercanda. Baginya, kejadian tersebut bukanlah yang pertama terjadi antara dia dan Alessio. Sambil disertai suasana ceria, Conte bahkan menyebut bisa membunuh siapa saja kalau ada suatu hal yang tak berjalan dengan baik.

Kalau saya melihat ada suatu hal yang tak berjalan dengan baik, saya memiliki kapabilitas untuk membunuh siapa saja, buka Conte mirip diberitakan Goal, Selasa (7/2/2017).

Ketika itu saya marah karena NGolo Kante seharusnya membantu Victor Moses untuk menjaga nomor enam dari Arsenal (Laurent Koscielny) ketika tendangan pojok, tambah mantan pelatih Juventus tersebut.

Kante tak melakukan itu dan saya marah kepada Alessio. Ia telah menjadi tangan kanan saya selama ini dan ia telah menjadi korban saya selama itu pula, tutup pelatih yang sempat mengejutkan media Inggris karena keramahannya.

Tanggapi Video yang Viral, Conte: Saya Bisa Bunuh Siapa Saja!

Comments