Tanggapi Rumor Player Filipina ke Pro Scene Indonesia, Antimage: Mungkin Ada Pro Kontra

Games

Updates / Games

Tanggapi Rumor Player Filipina ke Pro Scene Indonesia, Antimage: Mungkin Ada Pro Kontra

Tanggapi Rumor Player Filipina ke Pro Scene Indonesia, Antimage: Mungkin Ada Pro Kontra

KEPONEWS.COM - Tanggapi Rumor Player Filipina ke Pro Scene Indonesia, Antimage: Mungkin Ada Pro Kontra Banyak rumor beredar yang menyebut bahwa dua player Filipina yaitu Kairi dan Dlarskie akan bergabung dengan pro scene Mobile Legends Indonesia.EVOS Antimage. (Instagram) Menjelang MPL Season 10, bursa...

Banyak rumor beredar yang menyebut bahwa dua player Filipina yaitu Kairi dan Dlarskie akan bergabung dengan pro scene Mobile Legends Indonesia.

EVOS Antimage. (Instagram)

Menjelang MPL Season 10, bursa transfer player ramai menjadi perbincangan penggemar Mobile Legends. Terkait rumor bergabungnya player Filipina ke pro scene Indonesia, Antimage memberi tanggapannya.

Dalam live streaming di YouTube miliknya, Antimage mengaku sangat mewaspadai bergabungnya player Filipina ke pro scene Mobile Legends Indonesia. Walaupun begitu, dirinya menyadari bahwa hal ini mungkin saja akan menimbulkan pro dan kontra di masa mendatang.

Menurut EXP laner EVOS Legends ini, bergabungnya player dari dua negara terkuat di pro scene Mobile Legends tersebut tentu akan membuat tim Indonesia semakin kuat nantinya.

''Kalau orang Filipina ke Indonesia, bakal pecah banget sih. Mungkin ada pro dan kontra, di sisi lain mungkin esports Indonesia bakal lebih kuat'' jelas Antimage.

Sebelumnya, banyak rumor beredar yang menyebut bahwa dua player Filipina yaitu Kairi dan Dlarskie akan bergabung dengan pro scene Mobile Legends Indonesia.

ONIC PH Dlarskie, Kairi dan Beemo. (HiTekno/Amelia Prisilia)ONIC PH Dlarskie, Kairi dan Beemo. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Usai Kairi resmi berpisah dengan ONIC PH, player muda ini disebut-sebut akan menjadi jungler baru untuk ONIC Indonesia. Tidak sendirian, Kairi rupanya akan ditemani oleh Coach Yeb yang menjadi bagian dari tim coach ONIC.

Di sisi lain, walaupun belum resmi berpisah dengan ONIC PH, EXP laner kenamaan asal Filipina, Dlarskie dipercaya akan menyusul Kairi ke Indonesia dan menjadi bagian tim Bigetron Alpha atau EVOS Legends.

Sayangnya, hingga berita ini dibuat, masih belum ada konfirmasi apapun dari masing-masing tim tersebut mengenai kedatangan player Filipina ke pro scene Mobile Legends Indonesia.

Comments