Tanggapan Vivo Soal Persaingan Smartphone di Indonesia

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Tanggapan Vivo Soal Persaingan Smartphone di Indonesia

Tanggapan Vivo Soal Persaingan Smartphone di Indonesia

KEPONEWS.COM - Tanggapan Vivo Soal Persaingan Smartphone di Indonesia JAKARTA- Persaingan ponsel sekarang ini semakin ketat, beberapa vendor pun berlomba-lomba untuk menghadirkan ponsel terbaru dipasar Tanah Air. Tak terkecuali produsen asal China, Vivo yang akan kembal...

JAKARTA- Persaingan ponsel sekarang ini semakin ketat, beberapa vendor pun berlomba-lomba untuk menghadirkan ponsel terbaru dipasar Tanah Air. Tak terkecuali produsen asal China, Vivo yang akan kembali menelurkan ponsel baru pada pertengahan Juli 2019.

Ponsel tersebut muncul dalam lini baru adalah seri S yang baru pertama kali muncul di Indonesia. Seperti diketahui muncul pertama kali pada 2014, Vivo selalu fokus menghadirkan ponsel seri V dan Y dipasar Tanah Air.

Lebih lanjut perihal persaingan dagang, Vivo tak menyebutkan merek mana yang akan menjadi saingan dari seri S ini. Bahkan Public Relation Manager Vivo Indonesia, Tyas Rarasmurti mengatakan kalau brand lain atau Kompetitor menurutnya membantu.

Vivo Tanggapi Persaingan Ponsel di Indonesia

Vivo Ungkap Ponsel Terbaru 'S1', Intip Spesifikasinya

"Kompetitor itu kan penting juga buat Vivo untuk membantu melihat tren pasar," kata Tyas saat ditemui dikawasan BSD City, Tangerang pada 10 Juli 2019.

Tyas mengatakan kalau kompetitor juga membantu apa yang harus dilakukan oleh Vivo dalam meluncurkan ponselnya

"Jadi kita bisa melihat, ini melakukan apa. Kita melakukan apa sih, apa yang belum kita lakuin, apa yang harus kita improve (perbaiki)," kata dia.

Tyas juga mengatakan kalau segmentasi Vivo S1 akan mulai terlihat saat peluncuran karena harganya akan keluar saat itu.

Menjajal Vivo V15 Pro dengan Fasilitas Kamera Pop Up

(ahl)

Comments