Tanggapan Virzha Usai Heboh Dikabarkan Hilang dan Digantikan Sosok Palsu

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Tanggapan Virzha Usai Heboh Dikabarkan Hilang dan Digantikan Sosok Palsu

Tanggapan Virzha Usai Heboh Dikabarkan Hilang dan Digantikan Sosok Palsu

KEPONEWS.COM - Tanggapan Virzha Usai Heboh Dikabarkan Hilang dan Digantikan Sosok Palsu Belakangan ini penyanyi Virzha menjadi perbincangan netizen di sosmed lantaran dirinya dikabarkan telang menghilang semenjak 2017 dan sekarang digantikan dengan sosok yang mirip dirinya. Terbongkar so...

Belakangan ini penyanyi Virzha menjadi perbincangan netizen di sosmed lantaran dirinya dikabarkan telang menghilang semenjak 2017 dan sekarang digantikan dengan sosok yang mirip dirinya.

Terbongkar sosok Virzha yang sekarang merupakan Virzha yang palsu. Virzha yang asli telah menghilang semenjak tahun 2017 dan digantikan dengan sosok yang mirip dirinya, tulis akun TikTok @faktasesungguhnya yang pertama kali menyebarkan rumor tersebut.

Psikolog ikut bongkar perubahan kepribadian Virzha yang signifikan. Mulai dari fisik hingga cara berbicara, body language hingga cara berpakaian pun berbeda, lanjut akun tersebut.

 1. Tanggapan Virzha

image

Selama ini Virzha menghilang? - Credit: Nuzulur Rakhmah KapanLagi.com

Mengenai rumor tersebut, Virzha menanggapinya dengan santai. Ia mengatakan bahwa itu ialah hak setiap orang untuk memberitakan wacana dirinya.

Itu hak masing-masing lah ya, tanggapan aku ya hak masing-masing aja, ujar Virzha saat ditemui di daerah Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/6).

2. Ambil Positifnya

image

Selama ini Virzha menghilang? - instagram.com/virzhaofficial

Pelantun Aku Lelakimu itu juga sangat respect terhadap orang-orang yang mengambil sisi positifnya dari pemberitaan tersebut.

Aku respect sama teman-teman yang ngambil informasi positifnya, maksudnya kebaikan, itu aja. Sekarang kita nggak usah bicara itu dulu, next aja kita bicarain, khusus kita bicarain, kata penyanyi berambut gondrong itu.

3. Soal Penampilan yang Berubah

image

Selama ini Virzha menghilang? - Credit: Nuzulur Rakhmah KapanLagi.com

Ditanya wacana penampilannya yang berubah, Virzha juga mengatakan tidak merasakan hal itu. Tidak nyaman terus ditanya perihal rumor tersebut, Virzha pun memilih untuk mengakhiri wawancara dan ingin membahasnya di lain waktu.

Sesuai apa yang dijaga aja (penampilan). Next time kita bahas itu, pungkas Virzha seraya tersenyum meninggalkan awak media.

Sudah Baca yang Ini Belum?

Comments