Tanggapan Mourinho soal Ajakan Ronaldo ke Juventus

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Tanggapan Mourinho soal Ajakan Ronaldo ke Juventus

Tanggapan Mourinho soal Ajakan Ronaldo ke Juventus

KEPONEWS.COM - Tanggapan Mourinho soal Ajakan Ronaldo ke Juventus Ajakan Cristiano Ronaldo pada Jose Mourinho untuk melatih Juventus di musim depan mendapat tanggapan dari mantan pelatih Inter Milan tersebut. Menurut Mourinho, sulit baginya untuk berlabuh ke Allianz...

Ajakan Cristiano Ronaldo pada Jose Mourinho untuk melatih Juventus di musim depan mendapat tanggapan dari mantan pelatih Inter Milan tersebut. Menurut Mourinho, sulit baginya untuk berlabuh ke Allianz Stadium karena fans Juventus tidak menyukainya.

Belakangan ini, Ronaldo sedang berupaya merayu Mourinho untuk menjadi pelatih di Juventus. Ronaldo ingin mengulang sukses bersama Mourinho ketika keduanya masih membela Real Madrid beberapa musim lalu.

"Dia (Ronaldo) ialah salah satu pemain yang mempunyai hubungan baik dengan saya dan dia sekarang bermain di Juventus, lalu mengatakan pada saya 'Kamu harus datang ke sini musim depan' dan saya langsung bilang padanya 'fans di sana tidak suka saya'," kata Mourinho kepada Bein Sports.

Pemain baru Chelsea, Christian Pulisic.

Gabung Chelsea, 'American Boy' Tak Sabar Mau Nikmati Sepakbola Inggris

Penyerang RB Leipzig, Timo Werner

Godaan Liverpool Bikin Pemain Ini dalam Kondisi Terjepit

Kiper Manchester United, David de Gea

Tolak Perpanjang Kontrak, David De Gea Sudah Bosan di MU?

"Selanjutnya, Ronaldo memberi tahu saya 'Kamu memenangkan tiga laga di sini dan mereka akan mulai menyukai Kamu'. Saya memang punya banyak kualitas, tapi salah satunya ialah menghormati klub lain dan manajemen mereka," sambungnya.

Meski menolak ajakan Ronaldo, eks manajer Chelsea itu memastikan akan segera kembali melatih sebuah klub pada musim depan. Namun, Mourinho masih enggan membeberkan klub mana yang akan menjadi pelabuhan selanjutnya.

"Ketika saya meninggalkan Manchester United Desember lalu, saya sudah mengambil keputusan untuk bekerja lagi di musim depan," dia menambahkan.

Comments