Tanggapan Marquez soal Motor Balap Honda 2020

MotoGP

Sports / MotoGP

Tanggapan Marquez soal Motor Balap Honda 2020

Tanggapan Marquez soal Motor Balap Honda 2020

KEPONEWS.COM - Tanggapan Marquez soal Motor Balap Honda 2020 MISANO Meski musim kompetisi balap MotoGP 2019 belum berakhir, namun pabrikan Honda telah mempersiapkan motor untuk musim depan. Bahkan, motor anyar Honda tersebut telah dijajal oleh pembalap andalan...

MISANO Meski musim kompetisi balap MotoGP 2019 belum berakhir, namun pabrikan Honda telah mempersiapkan motor untuk musim depan. Bahkan, motor anyar Honda tersebut telah dijajal oleh pembalap andalan mereka, Marc Marquez.

Pertama kalinya pembalap berjuluk The Baby Alien itu mengemudikan motor balap Honda 2020 ialah saat tes di Sirkuit Misano, San Marino, pada akhir Agustus 2019. Akan tetapi, Marquez hanya mengemudikan motor balap tersebut sebanyak dua putaran saja.

Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino 2019

Marc Marquez saat melaju di lintasan balap

Marquez membeberkan pengetesan motor balap Honda 2020 itu dilakukan karena mereka tengah mencari pengiriman tenaga yang lebih lancar. Tim pabrikan asal Jepang itu pasalnya berharap bisa mempunyai motor yang punya dorongan lebih besar ketimbang kuda besi mereka sekarang.

Selanjutnya

Comments