Tanggapan Biaggi soal Rivalitas Rossi-Marquez

MotoGP

Sports / MotoGP

Tanggapan Biaggi soal Rivalitas Rossi-Marquez

Tanggapan Biaggi soal Rivalitas Rossi-Marquez

KEPONEWS.COM - Tanggapan Biaggi soal Rivalitas Rossi-Marquez ROMA Legenda balap MotoGP, Max Biaggi, menanggapi rivalitas Valentino Rossi dan Marc Marquez yang masih berlangsung hingga saat ini. Tanggapan lucu pun diberikan kepada Biaggi yang kali ini lebih diar...

ROMA Legenda balap MotoGP, Max Biaggi, menanggapi rivalitas Valentino Rossi dan Marc Marquez yang masih berlangsung hingga saat ini. Tanggapan lucu pun diberikan kepada Biaggi yang kali ini lebih diarahkan kepada Rossi.

Biaggi mengatakan situasi yang dialami Rossi saat ini hampir mirip dengan apa yang ia rasakan. Karena pada saat itu, Biaggi pernah mendapat rival yang usianya jauh berada di bawahnya. Rival tersebut tidak lain tidak bukan merupakan Rossi.

Valentino Rossi (Foto: Laman resmi MotoGP)

Pada 2001, rivalitas Biaggi dan Rossi begitu memanas. Keduanya yang terpaut delapan tahun membuat persaingan dua pembalap junior-senior itu sangatlah menarik. Bahkan keduanya pun mengakui adanya rivalitas yang tinggi diantara keduanya. Dan kala itu Rossi beberapa kali bisa memenangi pertarungan keduanya.

Biaggi Bangga Jadi Rival Terberat Rossi di MotoGP

Kali ini, keadaan Biaggi justru dirasakan Rossi. Kehadiran Marquez yang mempunyai umur sangat jauh dengan Rossi adalah 14 tahun, menganggu dominasi VR46 yang terbangun semenjak 2013. Keberadaan Marquez pun membuat Rossi tak bisa berbuat banyak pada era saat ini. Bahkan persaingan dengan intensitas tinggi sering diperlihatkan keduanya.

Marc Marquez (Foto: Laman resmi MotoGP)

Maka tak heran, jikalau Biaggi merasa Rossi seperti layaknya terkena hukuman alam. Kalau dulu Rossi menganggu dominasi para seniornya, kini giliran VR46 yang terganggu dengan kehadiran sang junior adalah Marquez.

Saat itu saya delapan tahun lebih tua darinya (Rossi) dan sekarang dia berada dalam situasi yang sama dengan saya, ungkap Biaggi, mengutip dari Paddock-GP, Minggu (17/2/2019).

(Bad)

Comments