Tanggapan Anggun C Sasmi soal pernyataan Agnez Mo yang viral

Trending

Fun / Trending

Tanggapan Anggun C Sasmi soal pernyataan Agnez Mo yang viral

Tanggapan Anggun C Sasmi soal pernyataan Agnez Mo yang viral

KEPONEWS.COM - Tanggapan Anggun C Sasmi soal pernyataan Agnez Mo yang viral Agnez Monica menjadi pusat perhatian masyarakat. Sayangnya kali ini bukan karena karyanya, melainkan karena pernyataannya saat diwawancarai Build Series di Amerika Serikat. Pada wawancara tersebut, wa...
Loading...

Agnez Monica menjadi pusat perhatian masyarakat. Sayangnya kali ini bukan karena karyanya, melainkan karena pernyataannya saat diwawancarai Build Series di Amerika Serikat. Pada wawancara tersebut, wanita yang akrab disapa Agnez Mo ini membicarakan sesuatu yang menarik perihal dirinya sendiri.

Saat pembawa acara itu, Kevan Kenney bertanya perihal kehidupan di Indonesia. Agnez kemudian menjawab masyarakat Indonesia sangat beragam dan majemuk. Keunikan itu bisa membuatnya tumbuh menjadi sukses. Sang pembawa acara lantas menyinggung, kalau Agnez Mo ternyata punya perbedaan dengan masyarakat Indonesia lainnya.

"Kamu sedikit berbeda dari orang lainnya ya?" tanya Kevan Kenney seperti dilansir dari akun YouTube Build Series.

"Yeah, karena aku sebenarnya tidak punya darah Indonesia atau semacamnya. Aku sesungguhnya (berdarah) Jerman, Jepang, Tionghoa, dan aku hanya lahir di Indonesia," tutur Agnez Mo.

Ia mengatakan semenjak dulu memang merasa ada yang berbeda dengan dirinya.

"Aku juga beragama Kristen dan di Indonesia mayoritas ialah muslim jadi aku selalu merasa...aku bukan merasa tempatku tak di sana, karena orang di sana selalu menerimaku apa adanya. Tapi selalu ada perasaan bahwa aku tidak seperti orang lainnya," tutur Agnez Mo.

Tanggapan Anggun C Sasmi soal pernyataan Agnez Mo yang viral instagram

foto: YouTube/@Build Series

Pengakuan mengenai darah Agnez Mo itulah yang menuai banyak reaksi masyarakat. Banyak yang kurang setuju dengan pendapat Agnez. Namun tak sedikit pula yang lebih mengambil sisi positif dari ucapan Agnez. Mereka menilai apa yang dikatakan Agnez tidak bermaksud menyinggung atau melukai masyarakat Indonesia. Melainkan ia hanya memaparkan wacana darah yang mengalir di tubuhnya selama ini.

Namun hingga saat ini perkataan Agnez Monica masih saja jadi sorotan publik. Mulai dari masyarakat awam hingga rekan selebriti lain turut memberikan komentarnya. Anggun C Sasmi misalnya. Sebagai rekan selebriti yang sama-sama berprofesi di luar negeri pun turut berkomentar.

Melalui Instagram story pribadinya, Anggun C Sasmi memberikan tanggapan yang ia kaitkan dengan hidupnya. Masalah yang selama ini ternyata dirasakan oleh Anggun C Sasmi berbanding terbalik dengan apa yang dikatakan Agnez waktu itu.

Tanggapan Anggun C Sasmi soal pernyataan Agnez Mo yang viral instagram

foto: Instagram/@anggun_cipta

Melihat dari Insta Story Anggun, ia tampak sering dibully orang karena dianggap mengaku sebagai warga Indonesia. Anggun pun sering disebut kalau ia bukan warga Indonesia, melainkan warga Prancis.

"Saya dibilang: Jangan ngaku2 orang Indonesia, elo tuh orang Prancis!. Dia dibilang: Malu sama negara ya sampai bilang nggak punya darah Indonesia sama sekali!," tulis Anggun C Sasmi seperti dilansir dari akun Instagram @anggun_cipta pada Rabu (27/11).

Melihat beragam komentar yang menyerang Agnez Mo, Anggun pun galau. Sebenarnya mana yang dianggap benar dan salah. Anggun berharap agar seluruh masyarakat mau saling mengerti dan menghargai. Di akhir kalimatnya, Anggun memberikan emoticon dua telapak tangan menyatu, hati, dan bendera Indonesia merah putih.

"Jadi yang penting apa dong, darah Indonesia atau Paspor Indonesia? Yang paling penting merupakan belajar "Tidak menghakimi orang". Gitu aja repot," lanjutnya.

Recommended By Editor

Comments