Tandang ke Markas Madura United, Pelatih Persija Masih Ragu Bawa Paulle

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Tandang ke Markas Madura United, Pelatih Persija Masih Ragu Bawa Paulle

Tandang ke Markas Madura United, Pelatih Persija Masih Ragu Bawa Paulle

KEPONEWS.COM - Tandang ke Markas Madura United, Pelatih Persija Masih Ragu Bawa Paulle Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos mengaku masih ragu membawa bek asing Steven Paulle dalam lawatan melawan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan pada lanjutan Liga 1 2019, J...
Loading...

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos mengaku masih ragu membawa bek asing Steven Paulle dalam lawatan melawan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan pada lanjutan Liga 1 2019, Jumat (16/8/2019).

Steven Paulle sedang dalam tahap pemulihan dan belakangan ini sudah ikut latihan dengan rekan-rekan lainnya. Namun, intensitas yang diberikan kepadanya masih terbilang ringan.

Tim pelatih tidak mau ambil risiko karena sang pemain mengalami cedera otot paha yang tentu membutuhkan pemulihan cukup lama. Oleh karenanya, dibawa atau tidaknya Paulle tergantung dari rekomendasi dokter tim.

Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos (kiri) ditemui usai latihan di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Kamis (8/8/2019). [Adie Prasetyo]Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos (kiri) ditemui usai latihan di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Kamis (8/8/2019). [Adie Prasetyo]

"Kami harus rapat dahulu dengan dokter tim untuk list pemain termasuk Paulle. Saya tidak mau ambil risiko," kata Banuelos saat ditemui di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Selasa (13/8/2019).

Pemain asal Prancis tersebut sudah absen cukup lama tidak membela tim berjuluk Macan Kemayoran ini. Ia telah melewati delapan laga terakhir yang sudah dijalani oleh Persija.

Kehilangan Paulle berdampak cukup besar. Karena itu lini belakang Persija menjadi kropos yang berdampak pada penampilan tim.

Kembalinya Maman Abdurrahman yang telah pulih tentu jadi angin segar. Oleh karenanya, Banuelos cukup yakin bisa mengalahkan Madura United.

"Saya punya keyakinan 100 persen untuk bisa mendapatkan kemenangan," ungkap mantan asisten pelatih timnas Indonesia U-23 ini.

Loading...

Comments