Tanda-Tanda si Dia Siap Diajak 'Tempur' di Ranjang

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Tanda-Tanda si Dia Siap Diajak 'Tempur' di Ranjang

Tanda-Tanda si Dia Siap Diajak 'Tempur' di Ranjang

KEPONEWS.COM - Tanda-Tanda si Dia Siap Diajak 'Tempur' di Ranjang JANGAN sembarang mengajak pasangan berhubungan seks, apalagi kalau dia belum siap. Kenali tanda-tandanya dan lihat suasananya hatinya, apakah sedang bahagia atau murung.Karena berdasarkan banyak penel...

JANGAN sembarang mengajak pasangan berhubungan seks, apalagi kalau dia belum siap. Kenali tanda-tandanya dan lihat suasananya hatinya, apakah sedang bahagia atau murung.

Karena berdasarkan banyak penelitian, pria berpikir lebih dari 15 kali dan wanita berpikir wacana seks setidaknya 5 kali dalam sehari. Simak 4 hal yang menandakan wanita atau pria siap diajak berhubungan seks, dikutip Timesofindia, Jumat (31/3/2017).

Ketika tidak ragu

Pasangan suami istri bisa saja berimajinasi untuk melakukan hubungan seks. Tapi mereka tidak tahu satu sama lain perihal imajinasi itu. Tiba-tiba Anda bisa berpikir untuk bercinta dan merajuk pasangan untuk melayani hasrat seksual nalam ini. Coba lihat, ketika Anda berdua tidak ragu untuk berhubungan seks, artinya dia siap dibuat klimaks.

Mimpi basah

Pria siap bertempur di ranjang kalau dia mengalami mimpi basah. Minimal dia melakukan masturbasi untuk memuaskan gairahnya. Di waktu tersebut, tubuh pria sudah memproduksi hormon testosteron yang menjadi penanda produksi sperma sehat.

Ketika merasa nyaman

Ketika suasana hati kacau jangan coba-coba mengajak pasangan berhubungan seks. Tunggu sampai dia merasa nyaman, apalagi kalau sehabis pulang kantor. Jangan terburu-buru untuk melakukan hubungan seks kalau dia tampak ragu dan cemas.

Ketika berenergi

Wanita dan pria juga membutuhkan energi lebih untuk berhubungan seks. Jikalau salah satu dari pasangan Anda tampak letih, jangan paksa dia. Tak cuma membuatnya marah, dia pun sulit dirangsang untuk mencapai klimaks.

Tanda-Tanda si Dia Siap Diajak 'Tempur' di Ranjang

Comments