Tanda Pasangan Tak Benar-benar Mencintai Anda dan 4 Berita Lifestyle Viral Lainnya

Trending

Fun / Trending

Tanda Pasangan Tak Benar-benar Mencintai Anda dan 4 Berita Lifestyle Viral Lainnya

Tanda Pasangan Tak Benar-benar Mencintai Anda dan 4 Berita Lifestyle Viral Lainnya

KEPONEWS.COM - Tanda Pasangan Tak Benar-benar Mencintai Anda dan 4 Berita Lifestyle Viral Lainnya Tanda pasangan tidak benar-benar mencintai Kamu menjadi gosip lifestyle paling banyak dibaca hari ini, Rabu (10/11/2021). Ada juga doodle perihal Ismail Marzuki hingga sifat-sifat cewek yang disukai...

Tanda pasangan tidak benar-benar mencintai Kamu menjadi gosip lifestyle paling banyak dibaca hari ini, Rabu (10/11/2021).

Ada juga doodle perihal Ismail Marzuki hingga sifat-sifat cewek yang disukai oleh cowok.

Simak rangkuman informasi kesehatan menarik lainnya dari Suara, berikut ini.

1. 4 Tanda Pasangan Tak Benar-benar Mencintai Kamu, Hanya Sekadar Suka!

Seragam Tukang Bakso Sama dengan Batik Kondangan dan 4 Isu Viral Lifestyle Lainnya

Ilustrasi pasangan (pexels/@cottonbro).Ilustrasi pasangan (pexels/@cottonbro).

Menjalin hubungan asmara dengan seseorang, tak berarti bahwa dia pasti mencintai. Karena ada pula sebagian orang yang begitu mudah menyatakan cinta, padahal perasaannya tak sedalam itu.

Dampaknya dalam hubungan, akan ada banyak sikapnya yang kemudian membuatmu bertanya-tanya, apakah dia ini memang cinta, atau nggak, sih? Biar nggak resah, berikut akan dibahas mengenai beberapa tanda pasangan yang nggak benar-benar mencintaimu, tapi cuma sekadar suka. Simak terus!

Baca selengkapnya

2. Meski Tak Mau Mengaku, 4 Sikap Cewek Ini Ternyata Sangat Disukai Cowok!

Ilustrasi wanita cantik (pexels/Alina Vilchenko).Ilustrasi wanita cantik (pexels/Alina Vilchenko).

Sering kali, cowok sangat irit kata, dan nggak mau mengungkapkan perasaannya dengan jujur. Meski begitu, bukan berarti mereka cuek begitu saja. Mereka juga pemerhati, lho!

4 Ciri Kamu Sudah Jatuh Cinta pada Orang yang Tak Tepat, Segera Cek!

Nah, walau nggak mau mennggaku, ternyata ada banyak sikap cewek yang disukai cowok, lho! Penasaran? Simak terus ulasannya berikut ini, ya!

Baca selengkapnya

3. Hari Pahlawan: Google Doodle Tampilkan Ismail Marzuki, Siapa Dia?

Google Doodle Ismail Marzuki pada Hari Pahlawan, 10 November 2021. (ANTARA/Google Indonesia)Google Doodle Ismail Marzuki pada Hari Pahlawan, 10 November 2021. (ANTARA/Google Indonesia)

Hari Pahlawan diperingati pada 10 November setiap tahunnya. Pada peringatan kali ini Goole ikut merayakannya dengan membuat Google Doodle salah satu pahlawan dan tokoh nasional Ismail Marzuki.

Bagi banyak generasi terdahulu nama Ismail Marzuki mungkin sudah tidak asing lagi. Tapi, tidak ada salahnya untuk mengenal lagi sosok Ismail Maruzki.

Baca selengkapnya

4. 4 Cara Menghadapi Pasangan yang Sensitif, Jangan Mengeluh!

Ilustrasi sepasang kekasih (Unsplash) / Jacob MejicanosIlustrasi sepasang kekasih (Unsplash) / Jacob Mejicanos

Setiap orang mempunyai kepribadian dan sifat yang berbeda-beda, maka menemukan pasangan dengan sifat berbeda bukanlah hal aneh. Namun, sifat yang berlawanan dapat menjadi rintangan tersendiri karena tak jarang menyebabkan selisih paham. Seperti halnya sifat sensitif yang bisa membuatmu cukup kesulitan untuk menghadapi pasangan.

Orang dengan karakter sensitif cenderung mudah merasa tak enak hati. Perasaan mereka pun gampang terluka, sehingga sangat rentan bila terjadi perselisihan atau pertengkaran. Akan tetapi, mereka dengan karakter sensitif biasanya senang berdiskusi wacana permasalahan kecil dalam kehidupan, dan seorang yang cerdas secara emosional. Bahkan, karena mempunyai empati yang cukup tinggi, banyak orang yang merasa nyaman berada di dekatnya.

Baca selengkapnya

5. 3 Langkah Mudah Cegah Kucing Kencing di Atas Kasur, Begini Caranya

Ilustrasi kucing (Unsplash)Ilustrasi kucing (Unsplash)

Menemukan cairan kencing kucing di atas kasur bukanlah hal yang menyenangkan. Selain nodanya yang sulit untuk dihilangkan, bau pesing juga tidak dapat dihindarkan. Lalu bagaimana langkah mudah cegah kucing kencing di atas kasur?

Tapi tentu saja hal ini sekaligus menjadi pertanyaan bila hal itu sebenarnya bukan yang biasa anabul ini lakukan.

Baca selengkapnya

Comments