Tanaman-tanaman yang Membuat Ruangan Sejuk dan Tidak Membuat Dompet Anda Kosong

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Tanaman-tanaman yang Membuat Ruangan Sejuk dan Tidak Membuat Dompet Anda Kosong

Tanaman-tanaman yang Membuat Ruangan Sejuk dan Tidak Membuat Dompet Anda Kosong

KEPONEWS.COM - Tanaman-tanaman yang Membuat Ruangan Sejuk dan Tidak Membuat Dompet Anda Kosong Dengan tanaman yang sifat dasarnya bisa mengatur suhu ruangan agar menjadi sejuk, tanaman juga bisa menambah nilai estetika ruangan rumah. Ternyata tanaman bisa membuat hidup Kamu hebat. Menganti al...
Tanaman-tanaman yang Membuat Ruangan Sejuk dan Tidak Membuat Dompet Anda Kosong

Dengan tanaman yang sifat dasarnya bisa mengatur suhu ruangan agar menjadi sejuk, tanaman juga bisa menambah nilai estetika ruangan rumah.

Ternyata tanaman bisa membuat hidup Kamu hebat. Menganti alat-alat elektronik penyejuk ruangan dengan tanaman merupakan hal yang tepat untuk menghemat anggaran di rumah. Dengan tanaman yang sifat dasarnya bisa mengatur suhu ruangan agar menjadi sejuk, tanaman juga bisa menambah nilai estetika ruangan rumah.

Berikut enam tanaman yang bisa membuat ruangan sejuk yang tidak membuat dompet kamu kosong.

Tanaman Snake Plant
Snake Plant atau yang dikenal lidah merdua ialah jenis tanaman yang cantik yang sangat ideal ditempatkan di kamar tidur. Tanaman satu ini menjadi salah satu tanaman yang bisa menampung polusi terbanyak di antara tanaman yang lainnya. Sekitar 107 polutan bisa diserap dalam tubuh dan dikeluarkan lagi dalam bentuk oksigen saat malam hari. Dengan begitu ruangan kamu akan semakin berbobot dengan udara di sekitar yang sejuk.

Tanaman Aloe Vera
Aloe vera atau lidah buaya merupakan tanaman yang bisa menurunkan suhu panas di ruangan. Selain itu, lidah buaya cukup efektif meningkatkan kualitas udara di dalam ruangan. Tanaman yang berasal dari Afrika ini dirasa bisa memurnikan udara dari racun jenis formaldehid. Satu buah pot lidah buaya kurang lebih sama dengan sembilan pembersih ruangan biologis. Hal ini yang membuat ruangan Kamu semakin nyaman.

Tanaman Areca Palm Tree
Tanaman pohon palem ruangan paling populer ini bisa membersihkan udara secara alami. Karena bentuknya yang eksotis, tanaman dari keluarga palm-palman banyak dijadikan tanaman hias. Namun memerlukan perawatan yang baik dengan dipindahkan keluar ruang setiap beberapa hari sekali sehingga pertumbuhannya tetap subur.

Pakis boston
Tanaman Pakis boston banayak digunakan sebagai tanaman hias oleh kebanyakan orang. Tapi sebenarnya selain bentuknya yang cantik sebenarnya sebenarnya mempunyai fungsi sebagai pembersih udara. Pakis Boston mempunyai sifat mendinginkan suhu secara alami.

Sirih gading
Tanaman ini sangat ampuh menangkal racun seperti xylene, benzene, carbon monoxide, dan formaldehida. Sebagaimana tanaman sebelumnya, sirih gading juga punya kemampuan mendinginkan udara dalam raungan.

Beringin karet
Tanaman ini juga efektif memurnikan dan mendinginkan udara dalam ruangan. Beringin karet sangat mudah ditanam asalkan ditempatkan di tanah yang subur. Tanaman yang bisa tumbuh hingga 40 centimeter ini namun bisaa dipendekkan dengan memangkas dan ditanam di pot yang diletakan di dalam ruangan rumah

Rekomendasi

Comments