Tanaman-tanaman Bunga yang Berbentuk Unik (2 -habis)

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Tanaman-tanaman Bunga yang Berbentuk Unik (2 -habis)

Tanaman-tanaman Bunga yang Berbentuk Unik (2 -habis)

KEPONEWS.COM - Tanaman-tanaman Bunga yang Berbentuk Unik (2 -habis) Keenam, tanaman gunung ini berasal dari Tierra del Fuego, Amerika Selatan. Bunganya yang kuning, putih, dan berwarna kemerah-merahan terlihat seperti alien yang sedang berbahagia. Ketujuh, bunga puti...

Keenam, tanaman gunung ini berasal dari Tierra del Fuego, Amerika Selatan. Bunganya yang kuning, putih, dan berwarna kemerah-merahan terlihat seperti alien yang sedang berbahagia.

Ketujuh, bunga putih ini tampaknya seperti telah diukir menyerupai burung merpati lengkap dengan sayap putus-putus dan paruh kuning.

Kedelapan, berbeda lagi dengan swainsona formosa yang tumbuh liar namun dilindungi di daratan Australia, Entah-mirip-apa, tapi bisa dibilang mirip alien.

Kesembilan, bunga anggrek tulip berukuran kecil ini benar-benar sangat menggemaskan. Pasalnya, bunga ini terlihat seperti seorang bayi yang sedang dibungkus dengan pakaian tertutup dan hanya wajahnya saja yang tampak

Terakhir, bunga yang berasal dari bangsa jahe-jahean ini bentuknya sangat unik dan mirip sarang lebah. Tumbuhan ini juga bisa tumbuh dan berkembang hingga 2 meter.

Rekomendasi

Comments