Tamu undangan datang ke nikahan teman pakai piyama, potretnya kocak

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Tamu undangan datang ke nikahan teman pakai piyama, potretnya kocak

Tamu undangan datang ke nikahan teman pakai piyama, potretnya kocak

KEPONEWS.COM - Tamu undangan datang ke nikahan teman pakai piyama, potretnya kocak Dress code atau aturan berbusana biasanya diterapkan oleh para penyelenggara pesta. Demi kelancaran pesta tersebut, biasanya para tamu undangan diinstruksikan untuk mengenakan pakaian tertentu. Ada ju...

Dress code atau aturan berbusana biasanya diterapkan oleh para penyelenggara pesta. Demi kelancaran pesta tersebut, biasanya para tamu undangan diinstruksikan untuk mengenakan pakaian tertentu. Ada juga yang meski tidak diatur, namun orang-orang akan pakai pakaian dengan tema yang sama. Contohnya merupakan saat ke pesta pernikahan. Sebagian besar tamu undangannya akan berbaju batik dan berkebaya meski tidak diatur oleh penyelenggara pesta tersebut.

Nah, kalau normalnya orang akan berpakaian rapi ketika ke resepsi pernikahan, tapi tidak untuk sekelompok pemuda ini. Bukannya pakai batik, mereka lebih memilih datang dengan mengenakan piyama alias baju tidur. Waduh, ini ke pesta pernikahan atau pesta tidur ya?

Peristiwa ini terjadi di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. Sekelompok pria yang mengaku dari Asoka Community ini menghadiri pernikahan salah satu anggota komunitasnya. Tapi tidak hanya sekadar datang, mereka muncul dengan cara yang tidak biasa. Seluruh anggota komunitas tersebut, kecuali sang mempelai tentunya, datang dengan mengenakan baju tidur.

datang nikahan teman pakai piyama © Facebook-foto: Facebook/maiker1st

Foto-foto aksi nyeleneh mereka viral di Facebook usai diunggah oleh akun Muh Ismail. Pada foto tersebut terlihat puluhan orang berpose dengan kedua mempelai. Uniknya dari puluhan pria tersebut semuanya memakai baju tidur.

"Kondangan anti mainstream

Ala #asokacommunity

Happy wedding Ibo' Yess

Samawaki," tulis akun Facebook Muh Ismail seperti kutip pada Minggu (17/3).

Paling bikin gagal fokus ialah mereka pakai piyama dengan warna mencolok. Ada yang pakai warna kuning cerah, biru muda, hijau sampai merah muda. Ada juga yang pakai piyama bergambar Doraemon. Nggak cuma pakai piyama saja, sekelompok pria ini juga ada yang membawa bantal, guling sampai sepatu yang ada bonekanya. Totalitas banget nih.

datang nikahan teman pakai piyama © Facebook-foto: Facebook/maiker1st

Postingan akun Muh Ismail ini mendapat perhatian warganet. Karena memang sangat jarang ada orang yang ke pesta pernikahan memakai piyama. Walaupun nggak dilarang, tapi memang ada yang percaya diri pakai baju tidur ke tempat ramai seperti itu?

Unggahan tersebut telah dibagikan lebih dari 2.500 kali. Banyak warganet yang merasa terhibur dengan tingkah unik sekelompok pemuda ini.

"Waduh keren bangeet.. gokiiiiillll," ujar akun Elisa Ugi.

"Tema murah meriah yang resah pakai baju kompakan, pakai piyama aja pasti pada punya," kata akun Rzkikka.

"Haha keren and lucu bget," tulis akun Ahmad Lutfi.

Recommended By Editor

Comments