Tampil Stylish Saat Divaksin, Kemeja Raffi Ahmad Langsung Viral

Trending

Fun / Trending

Tampil Stylish Saat Divaksin, Kemeja Raffi Ahmad Langsung Viral

Tampil Stylish Saat Divaksin, Kemeja Raffi Ahmad Langsung Viral

KEPONEWS.COM - Tampil Stylish Saat Divaksin, Kemeja Raffi Ahmad Langsung Viral Artis sekaligus presenter, Raffi Ahmad menjadi golongan pertama yang disuntik vaksin COVID-19 Sinovac bersama Presiden Jokowi, di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Rabu 13 Januari 2021. Disiarkan langsun...

Artis sekaligus presenter, Raffi Ahmad menjadi golongan pertama yang disuntik vaksin COVID-19 Sinovac bersama Presiden Jokowi, di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Rabu 13 Januari 2021. Disiarkan langsung di YouTube Sekretariat Presiden, pria yang akrab disapa Raffi itu tiba di lokasi semenjak pukul 09.00 WIB.

Suami dari Nagita Slavina itu pun tampak tenang meski mendapat jatah suntikan pertama, dengan sesekali mengobrol dengan petugas medis.

Usai disuntik, Raffi nampak mengacungkan jempol, seolah menandakan dirinya baik-baik saja. Namun, bukan cuma itu yang membuat bapak satu anak tersebut menarik perhatian.

Tapi juga penampilan Raffi Ahmad, terutama kemeja penuh warna yang dikenakan. Dalam kesempatan tersebut, Raffi nampak stylish dalam balutan kemeja full colour yang dipadukan dengan celana chino berwarna khaki.

Tidak lupa, ayah dari Rafathar itu mengenakan masker medis yang dilengkapi dengan face shield, guna mematuhi protokol kesehatan.

Ternyata, kemeja bermotif tak berbentuk dengan warna vibrant tersebut merupakan seragam Rans Entertainment, yang dibuat oleh brand lokal K.A.L.A.

Melalui unggahan di Insta Story, brand fashion tersebut memaparkan seputar kemeja yang dikenakan Raffi saat melakukan vaksin.

"Raffi mengenakan kemeja RANS Uniform custom by @k.a.l.a_studio untuk vaksinasi COVID-19 perdana," tulis brand fashion tersebut di Insta Story, sambil mengunggah foto Raffi saat divaksin.

Kalau dilihat lebih dekat, detail kemeja yang dikenakan Raffi memang dihiasi dengan logo perusahaan Raffi dan Nagita, bertuliskan RANS. Namun, meski hanya memakai kemeja seragam, penampilan sultan Andara itu tetap luxury dengan ikat pinggang Gucci yang dikenakan.

Comments