Tampil Minor di Tes Pramusim, Alex Marquez Tetap Optimis Tatap MotoGP 2020

MotoGP

Sports / MotoGP

Tampil Minor di Tes Pramusim, Alex Marquez Tetap Optimis Tatap MotoGP 2020

Tampil Minor di Tes Pramusim, Alex Marquez Tetap Optimis Tatap MotoGP 2020

KEPONEWS.COM - Tampil Minor di Tes Pramusim, Alex Marquez Tetap Optimis Tatap MotoGP 2020 LOSAIL Pembalap anyar Tim Repsol Honda, Alex Marquez, menatap optimis balapan di MotoGP 2020. Hal tersebut dilakukan Alex, meski sejatinya ia tampil minor dan tak berhasil menuai hasil manis saat menj...

LOSAIL Pembalap anyar Tim Repsol Honda, Alex Marquez, menatap optimis balapan di MotoGP 2020. Hal tersebut dilakukan Alex, meski sejatinya ia tampil minor dan tak berhasil menuai hasil manis saat menjalani tes pramusim.

Pada dua tes pramusim MotoGP 2020 yang digelar pada bulan ini, adik dari Marc Marquez itu memang tak berhasil memetik hasil positif. Di tes pertama yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, Alex bertengger di urutan ke-18.

Alex Marquez

Sementara pada tes terakhir yang digelar di Sirkuit Losail, Qatar, pada 22-24 Februari 2020, Alex bahkan hanya bisa menempati posisi ke-21 dalam daftar hasil keseluruhan tes. Catatan waktu juara dunia Moto2 2019 itu terpaut hingga 1,661 detik dari Maverick Vinales (Yamaha) yang keluar sebagai tercepat.

Alex Marquez: Tes Pramusim Qatar ialah Bencana

Hasil tersebut tentu saja jauh dari harapan Alex yang berharap bisa mendapat bekal positif dari tes pramusim untuk menjalani musim debutnya di MotoGP. Meski begitu, ia tetap optimis menatap balapan di MotoGP 2020.

Selanjutnya

Comments