Tampil Minor di 3 Balapan Terakhir, Petrucci Siap Bangkit di Misano

MotoGP

Sports / MotoGP

Tampil Minor di 3 Balapan Terakhir, Petrucci Siap Bangkit di Misano

Tampil Minor di 3 Balapan Terakhir, Petrucci Siap Bangkit di Misano

KEPONEWS.COM - Tampil Minor di 3 Balapan Terakhir, Petrucci Siap Bangkit di Misano MISANO Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, tak bisa berbicara banyak dalam beberapa seri terakhir MotoGP 2019. Kini, ia pun memastikan telah siap bangkit dan kembali menuai hasil...
Loading...

MISANO Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, tak bisa berbicara banyak dalam beberapa seri terakhir MotoGP 2019. Kini, ia pun memastikan telah siap bangkit dan kembali menuai hasil manis. Hal itu akan dilakukan lewat balapan di MotoGP San Marino 2019 yang akan digelar pada akhir pekan ini.

Petrucci memang gagal berbicara banyak dalam beberapa balapan terakhir di MotoGP 2019. Dalam tiga balapan beruntun, ia tercatat selalu finis di luar lima besar. Di MotoGP Republik Ceko, pembalap berjuluk Petrux itu finis di urutan kedelapan. Kemudian di MotoGP Austria, ia bertengger di posisi kesembilan.

Petrucci Percaya Diri Jelang MotoGP San Marino 2019

Sementara itu, pada balapan seri ke-12 MotoGP 2019 yang digelar di Sirkuit Silverstone, Inggris, dua pekan lalu, Petrucci hanya dapat mengakhiri balapannya di posisi ketujuh. Tentu saja, kondisi ini sangat disayangkan oleh Petrucci yang mengharapkan hasil lebih manis. Karena, di beberapa seri sebelumnya, ia kerap kali bisa mewarnai podium, bahkan menuai kemenangan di MotoGP Italia.

Penampilan Danilo Petrucci di MotoGP 2019

Tetapi, Petrucci optimis penderitaannya bakal segera berakhir di MotoGP San Marino 2019. Karena, ia mempunyai bekal yang begitu positif untuk mentas pada akhir pekan ini. Dalam tes yang digelar di Sirkuit Misano beberapa pekan lalu, ia bisa tampil apik.

Selanjutnya

Comments