Tampil Menawan, Ducati Streetfighter V4 Jadi Motor Favorit di EICMA 2019

Otomotif

News / Otomotif

Tampil Menawan, Ducati Streetfighter V4 Jadi Motor Favorit di EICMA 2019

Tampil Menawan, Ducati Streetfighter V4 Jadi Motor Favorit di EICMA 2019

KEPONEWS.COM - Tampil Menawan, Ducati Streetfighter V4 Jadi Motor Favorit di EICMA 2019 MILAN - Ducati sukses mencuri perhatian pengunjung EICMA 2019, berkat model sepeda motornya, Streetfighter V4. Bahkan, motor itu membawa pulang gelar sebagai motor favorit dalam ajang pameran sepeda m...
Loading...

MILAN - Ducati sukses mencuri perhatian pengunjung EICMA 2019, berkat model sepeda motornya, Streetfighter V4. Bahkan, motor itu membawa pulang gelar sebagai motor favorit dalam ajang pameran sepeda motor internasional di Milan, Italia tersebut.

Lebih dari 14.000 pengunjung serta penonton siaran acara pameran memberikan suara dalam pemilihan ajang pameran sepeda motor tahunan tersebut. Hasilnya, dengan perolehan sebanyak 36,7 persen suara Ducati Streetfighter V4 memuncaki daftar.

ducati

Model motor Aprilia RS 660, MV Agusta Superveloce 800, Honda CBR1000RR-R, dan MotoGuzzi V85 TT Travel selanjutnya menyusul secara urut di peringkat dua sampai lima. Selisih angka hasil pemilihan pun terpaut jauh, dengan Aprilia RS660 hanya bisa mengumpulkan 14,9 persen suara.

Penghargaan yang diberikan kepada Ducati Streetfighter V4 di panggung MotoLive tersebut kemudian diterima oleh Andrea Ferraresi yang menjabat sebagai Direktur desain Ducati dan Jeremy Faraud selaku desainer Streetfighter V4.

Selanjutnya
Loading...

Comments