Tampil Memikat dengan 5 Anting Cantik Keluaran Brand Lokal

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Tampil Memikat dengan 5 Anting Cantik Keluaran Brand Lokal

Tampil Memikat dengan 5 Anting Cantik Keluaran Brand Lokal

KEPONEWS.COM - Tampil Memikat dengan 5 Anting Cantik Keluaran Brand Lokal Jakarta -Selain pakaian, sepatu, atau tas, aksesori tentu juga patut dikoleksi. Salah satunya merupakan anting yang bisa melengkapi penampilan jadi lebih feminin dan membuat wajah tampak semakin memik...
Jakarta -Selain pakaian, sepatu, atau tas, aksesori tentu juga patut dikoleksi. Salah satunya merupakan anting yang bisa melengkapi penampilan jadi lebih feminin dan membuat wajah tampak semakin memikat. Statement earrings pun pantas dipertimbangkan, terlebih diramalkan akan tren sepanjang 2017. Jikalau Anda juga mencari anting besar, cukup banyak pula brand lokal yang memberikan opsinya yang menarik dan mencuri atensi. Berikut ialah lima di antaranya:

1. Massicot

Tampil Memikat dengan 5 Anting Cantik Keluaran <i>Brand</i> LokalFoto: Instagram MassicotBrand aksesori lokal berikut cukup difavoritkan para pecinta fashion dan fashion influencer. Anting hingga kalung yang disediakan Massicot memang unik dan bold. Kalau Anda menginginkan anting menarik yang tidak biasa, bisa memilih Ethan earring berikut. Dijual seharga Rp 400 ribu, item tersebut pantas dikenakan untuk melengkapi penampilan stand out di pesta atau kala hangout. Anda bisa mengunjungi Instragam Massicot untuk berita selengkapnya.

2. Bauble Bibble

Tampil Memikat dengan 5 Anting Cantik Keluaran <i>Brand</i> LokalFoto: Bauble BibbleBila opsi sebelumnya terlalu edgy untuk Anda, pilih saja yang desainnya lebih feminin. Mirip statement earrings berikut ini yang tampal cantik dengan desain daun melingkar dan bandul pink. Produk keluaran Bauble Bibble ini pun cocok digunakan ketika pesta pernikahan. Anting dengan ukuran 50 mm itu bisa dimiliki dengan Rp 269 ribu.

3. Istafada

Tampil Memikat dengan 5 Anting Cantik Keluaran <i>Brand</i> LokalFoto: BoboboboMerek Istafada yang pernah dipakai Yura Yunita hingga Raisa juga cukup banyak menyediakan pilihan anting menarik. Salah satunya Infinity Earrings ini. Rangkaian dua bandul bulat dalam satu anting dapat membuat ilusi wajah yang lebih panjang. Item itu juga punya warna monokrom untuk Anda yang lebih suka tampilan minimalis. Aksesori yang dirancang Talitha Azura Istafada juga bisa didapatkan di situs belanja Bobobobo seharga Rp 120 ribu.

4. Last Cloting

Tampil Memikat dengan 5 Anting Cantik Keluaran <i>Brand</i> LokalFoto: Local BrandAnting-anting unik pun ditawarkan oleh brand Last Clothing. Kali ini, aksesori indera pendengaran itu hadir dengan bentuk tulip pink terbalik. Berbeda dengan opsi-opsi sebelumnya, produk berbahan akrilik seharga Rp 120 ribuan tersebut tampak mirip kartun. Anda pun bisa menggunakanya ketika tampil kasual kala bepergian di akhir pekan. Item ini juga dijual di situs belanja Local Brand.

5. Kar Jewellery

Tampil Memikat dengan 5 Anting Cantik Keluaran <i>Brand</i> LokalFoto: Instagram Kar JewelleryAnting berbentuk bunga juga bisa didapatkan dari Kar Jewellery. Opsi dari varian Iridescent Series ini pun lebih minimalis dari yang sebelumnya sehingga masih elegan untuk dikenakan di pesta. Padukan item tersebut pantas dipadukan dengan dress atau blouse feminin. Anda bisa mengunjungi akun Instagram brand lokal ini untuk berita lebih lanjut. (ami/ami)

Comments