Tampil Klasik Elegan saat Lebaran dengan Chandelier Earrings

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Tampil Klasik Elegan saat Lebaran dengan Chandelier Earrings

Tampil Klasik Elegan saat Lebaran dengan Chandelier Earrings

KEPONEWS.COM - Tampil Klasik Elegan saat Lebaran dengan Chandelier Earrings PEREMPUAN mana yang tidak suka perhiasan? Aksesori yang biasanya bertabur emas atau berlian itu bisa menambah cantik tampilan. Perhiasan juga bisa menunjukan strata seseorang. Salah satu yang sekarang...

PEREMPUAN mana yang tidak suka perhiasan? Aksesori yang biasanya bertabur emas atau berlian itu bisa menambah cantik tampilan. Perhiasan juga bisa menunjukan strata seseorang. Salah satu yang sekarang sedang banyak dikenakan perempuan modern merupakan Chandelier Earrings.

Cocok nggak, ya, pakai jenis anting seperti itu untuk lebaran? Jawabannya tidak diragukan lagi. Pasti cocok! Apalagi padu padan Anda tepat. Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan bila ingin mengenakan anting jenis ini.

Yang pertama merupakan jangan biarkan rambut panjang Anda menghalangi setiap detail Chandelier Earrings tersebut. dilansir dari Irish Times, Sabtu (17/7/2017) anting yang panjangnya bisa sampai menyentuh pundak Anda itu merupakan statement style dari penampilan Anda. Jadi, jangan biarkan rambut menghalangi indahnya Chandelier Earrings Anda.

Kemudian, yang perlu diperhatikan merupakan padupadan dengan warna busana Anda. Usahakan jangan terlalu mencolok terkait warna. Ketika lebaran, biasanya warna putih mendominasi busana. Nah, Anda bisa mengenakan Chandelier Earrings yang memiliki mata diamond biru sapphire atau merah marun dengan basic color anting silver. Itu penting agar tampilan Anda tidak terlalu terke

san mencolok.

Yang tak kalah penting ialah pilih jenis Chandelier Earrings yang tepat. Sekarang ini, anting tersebut sudah tidak lagi hanya menampilkan kesan mewah, tetapi juga bisa playfull. Lihat saja beberapa contoh Chandelier Earrings era milenial. Beberapa dari anting ini bahkan bentuknya ada yang seperti lilly terbalik atau ice cream earrings yang cute.

Namun, rasanya, untuk jenis Chandelier Earrings playfull tersebut kurang cocok Anda kenakan untuk hari yang special. Jadi, sebaiknya pilih yang memang sedikit berkelas dan yang terpenting jangan berlebihan ketika memakainya. Oh iya, sedikit tips juga, agar tampilan Anda semakin special, bisa, lhoAnda hanya mengenakan satu anting saja. Jangan lupa, ikat kuat rambut bagian indera pendengaran yang dipasangi anting agar tidak menggangu tampilan Chandelier Errings Anda. Happy trying!

Tampil Klasik Elegan saat Lebaran dengan Chandelier Earrings

Comments