Tampil Glamour, Begini Gaya Lady Gaga dan Syahrini Saat di Depan Publik

Trending

Fun / Trending

Tampil Glamour, Begini Gaya Lady Gaga dan Syahrini Saat di Depan Publik

Tampil Glamour, Begini Gaya Lady Gaga dan Syahrini Saat di Depan Publik

KEPONEWS.COM - Tampil Glamour, Begini Gaya Lady Gaga dan Syahrini Saat di Depan Publik source image by: @ladygaga , @princessyahrini instagramTidak semua artis di dunia tampil dengan gaya Glamour , dari ujung kaki hingga kepala semuanya menjadi sorotan publik. Mulai dari tatanan rambut,...
source image by: @ladygaga , @princessyahrini - instagramsource image by: @ladygaga , @princessyahrini instagram

Tidak semua artis di dunia tampil dengan gaya Glamour , dari ujung kaki hingga kepala semuanya menjadi sorotan publik. Mulai dari tatanan rambut, bulu mata, bibir dan pernak-pernik aksesoris yang dipakai, serta gaun indahnya yang di taksir dengan harga selangit.

Karena penampilannya yang serba mewah, maka bayaran kedua artis ini pun juga mewah. Kedua artis inipun cukup berani menampilkan sesuatu yang baru, hingga menciptakan animo. Tak heran kalau gaya berpakaian mereka selalu di tunggu-tunggu oleh publik.

Berikut ini kemiripan tampilan Glamour, Lady Gaga dan Syahrini ketika di depan publik.

Gaun Emas Lady Gaga vs Gaun Perak Princess Syahrini

image by: daily mailimage by: daily mail

Seperti yang dikutip dari laman daily mail, pada 4 Desember 2013 artis yang bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta terlihat keluar dari Langham Hotel di London. Lady Gaga terlihat mengenakan gaun emas dengan mahkota emas yang indah di atas kepalanya.

Kemunculannya sontak membuat kaget para wartawan yang ada disekitar area hotel. Demi mengabadikan foto-fotonya, para wartawan bergegas melakukan pengambilan gambar.

image by: instagram - @princessyahriniimage by: instagram @princessyahrini

Kurang lebih hanya 2 tahun setelah Lady Gaga tampil dengan gaun emasnya, Syahrini tampil di publik dengan mengupload fotonya ke instagram pada tanggal 11 Oktober 2016 dengan caption : @princessyahrini I Am The Princess Of My Life, And My Crown Is My Music.

Gaun Akar Keriting Lady Gaga atau Gaun Stainless ala Syahrini?

image by: daily mailimage by: daily mail

Gaun dengan design akar keriting yang diperlihatkan Lady Gaga ke publik menarik banyak perhatian dunia. Seperti yang dikutip dari laman dailymail pada 2 Juli 2013 seorang designer menggunakan mesin cetak dengan platform 3D (tiga dimensi) untuk membuat gaun dan sepatu unik dengan design akar ini.

dok. foto via kapanlagidok. foto via kapanlagi

Ketika tampil di acara SCTV, Syahrini muncul di atas panggung dengan memakai gaun stainless steel. Pada ketika Syahrini tampil di panggung tak ada yang menyadari betapa beratnya gaun tersebut. Tapi taukah kamu? Diperkirakan berat gaun ini mencapai 30 Kg.

Sama-Sama Gunakan Gaun dengan Bahan yang Terbuat dari Hewan

image by: hollywood lifeimage by: hollywood life

Sempat membuat jijik banyak orang, tak pernah terbayangkan Lady Gaga gunakan gaun yang terbuat dari daging mentah. Gaun daging mentah yang dipakai Lady Gaga menjadi perbincangan hangat dunia. Chris Roger seorang editor di HollywoodLife mengatakan sebelum dia (lady gaga) tampil ke atas panggung, gaun daging ini menjadi hal yang sangat rahasia dan dijaga banyak sekali pihak agar tidak bocor ke publik.

Lain dengan Lady Gaga, Syahrini juga punya cara membius publik dengan penampilan cetar membahanaa nya.

image by: tribun newsimage by: tribun news

Syahrini pernah tampil di salah satu acara ulang tahun Global TV. Dia terlihat memakai kebaya dan kain songket. Bukan Syahrini namanya kalau tidak membuat publik kaget, ketika ia mengembangkan sayapnya tiba-tiba keluar ekor merak, sontak foto-fotonya langsung menjadi viral. Menurut kabar, bulu-bulu tersebut asli dari merak yang ketika ini hampir punah.

Comments