Tampil Flawless di Pernikahan Aurel, Ini Cerita di Balik Dandanan Ashanty

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Tampil Flawless di Pernikahan Aurel, Ini Cerita di Balik Dandanan Ashanty

Tampil Flawless di Pernikahan Aurel, Ini Cerita di Balik Dandanan Ashanty

KEPONEWS.COM - Tampil Flawless di Pernikahan Aurel, Ini Cerita di Balik Dandanan Ashanty Prosesi akad nikah antara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah resmi digelar pada Sabtu (3/4/2021) sekitar pukul 13.00 WIB. Acara tersebut diadakan di Hotel Raffles, Setiabudi, Kuningan, Jakarta...

Prosesi akad nikah antara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah resmi digelar pada Sabtu (3/4/2021) sekitar pukul 13.00 WIB. Acara tersebut diadakan di Hotel Raffles, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan.

Pada momen spesial tersebut, Atta dan Aurel tampil dengan busana pengantin mewah warna putih. Aurel memilih memakai kebaya yang berhiaskan kristal, sementara Atta Halilintar tampil dengan beskap dan celana.

Tak hanya Atta dan Aurel, keluarga keduanya juga tampil dengan nuansa busana mewah. Pada acara tersebut, keluarga Hermansyah tampak memakai nuansa warna emas.

Layaknya Aurel, Ashanty juga sukses mencuri perhatian lewat kebaya warna nude gold yang dipadukan kain batik cokelat tua.

Pedas! Jokowi Disindir Warganet Usai Hadiri Pernikahan Aurel-Atta

Tak hanya itu, istri Anang Hermansyah ini juga tampil dengan makeup serta gaya rambut elegan pada acara pernikahan Aurel.

Gaya Ashanty saat Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (instagram.com/hairstylist_arrusa)Gaya Ashanty saat Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (instagram.com/hairstylist_arrusa)

Dikutip dari unggahan Instagram milik @hairstylist_arrusa, ternyata ada kisah tersendiri di balik dandanan Ashanty pada pernikahan Aurel.

Rupanya, baik Ashanty maupun Aurel telah berjanji untuk memakai jasa hair do dari Kamu Arrusa semenjak ulang tahun Aurel yang ke-17 silam.

"Alhamdulillah bunda Ashanty akhirnya menepati janjinya ketika kakak Lolly masih usia 17 tahun, pas saat itu juga saya handle birthday party kakak Lolly."

"Kata Aurel dan bunda, pokoknya nanti kalau kakak Lolly nikah, tante Kamu Arrusa yang harus pegang acara wedding aku. Dan bunda pun berjanji, dandanin saya ya mbak kalau nanti Aurel nikah," beber akun @hairstylist_arrusa.

Bulan Madu ke Dubai, Visa Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Masih Diurus

Hasilnya, Ashanty pun terlihat tampil elegan dengan memakai gaya sanggul modern. Sementara, makeup Ashanty merupakan hasil riasan MUA @anpasuha_official.

Tak hanya Ashanty, Aurel Hermansyah pun terlihat menepati janjinya dengan memakai hair do dari Kamu Arrusa pada momen pernikahan hari ini. Bedanya, Aurel memilih untuk menyanggul rapi rambutnya dan memakai hiasan tiara.

Comments