Tampil Fenomenal di Musim Pertama MotoGP, Quartararo Beberkan Kunci Sukses

MotoGP

Sports / MotoGP

Tampil Fenomenal di Musim Pertama MotoGP, Quartararo Beberkan Kunci Sukses

Tampil Fenomenal di Musim Pertama MotoGP, Quartararo Beberkan Kunci Sukses

KEPONEWS.COM - Tampil Fenomenal di Musim Pertama MotoGP, Quartararo Beberkan Kunci Sukses MOTEGI Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, mengungkapkan kunci kesuksesannya tampil moncer di MotoGP musim ini. Tampil sebagai debutan, performa Quartararo terbilang meyakinkan dan bis...

MOTEGI Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, mengungkapkan kunci kesuksesannya tampil moncer di MotoGP musim ini. Tampil sebagai debutan, performa Quartararo terbilang meyakinkan dan bisa bersaing dengan para pembalap top.

Tidak ada yang menduga bila Quartararo bisa menunjukkan performa apiknya pada musim ini. Apalagi ia sendiri merupakan pembalap dari tim satelit Yamaha yang biasanya tidak bisa berbicara banyak di kancah MotoGP.

Fabio Quartararo (Foto: MotoGP)

Tetapi pembalap berpaspor Prancis itu sukses menjawab keraguan banyak sekali publik jelang akhir musim ini. Bahkan kini Quartararo sudah diakui sebagai saingan serius Marc Marquez dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP musim depan.

Domenicali Ungkap Cara Hentikan Dominasi Marquez

Atas pencapaian tersebut, pembalap berusia 20 tahun itu pun mengaku tak mempunyai resep khusus. Meski secara fakta motornya lebih lambat dari pembalap tim pabrikan, tetapi ia enggan memikirkan hal tersebut. Quartararo lebih memilih untuk selalu tampil maksimal di setiap balapan karena baginya bisa mentas di MotoGP ialah mimpi.

Selanjutnya

Comments