Tampil dewasa, 4 postingan Aurel Hermansyah ini banyak tuai hujatan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Tampil dewasa, 4 postingan Aurel Hermansyah ini banyak tuai hujatan

Tampil dewasa, 4 postingan Aurel Hermansyah ini banyak tuai hujatan

KEPONEWS.COM - Tampil dewasa, 4 postingan Aurel Hermansyah ini banyak tuai hujatan Putri pertama pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti kini sudah berusia 20 tahun. Kakak sulung dari 4 bersaudara ini terlihat sangat mengemong adik-adiknya seperti Azriel, Arsy dan Arsya. Selain ke...

Putri pertama pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti kini sudah berusia 20 tahun. Kakak sulung dari 4 bersaudara ini terlihat sangat mengemong adik-adiknya seperti Azriel, Arsy dan Arsya. Selain kehidupan keluarganya, kisah asmara Aurel juga sering mencuri perhatian publik.

Soal penampilan, Aurel seringkali tampil full makeup dan berdandan layaknya orang dewasa. Walaupun ia terlihat cantik, banyak netizen yang mengatakan wajah Aurel tidak semuda anak seusianya. Tak hanya fokus pada dandannya, bentuk tubuh Aurel yang sempat gemuk dan kini sudah kurus juga sering jadi bahan obrolan netizen.

Apalagi kalau ia menunjukkan penampilannya lewat foto di akun Instagram miliknya, followers Aurel pasti langsung memberikan komentar positif hingga yang bernada negatif.

Dikutip dari akun Instagram, @aurel.hermansyah, Kamis (31/5), postingan Aurel berikut ini banyak mengundang komentar tak sedap yang akan terjadi cara berpakaian dan riasan wajah Aurel.

1. Postingan Aurel dengan rambut blonde ini pun ternyata membawa efek negatif.


2. Cara berpakaian dan makeup Aurel mengundang komentar negatif.


3. Saat berfoto dengan Ashanty pun Aurel terlihat lebih tua dan dianggap sebaya oleh netizen.


4. Dengan tampilan baju seperti ini pun Aurel dianggap mengumbar aurat.

(lin)

Comments