Tampil Cantik saat Lebaran dengan Make-Up Natural Flawless

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Tampil Cantik saat Lebaran dengan Make-Up Natural Flawless

Tampil Cantik saat Lebaran dengan Make-Up Natural Flawless

KEPONEWS.COM - Tampil Cantik saat Lebaran dengan Make-Up Natural Flawless SETIAP wanita tentu ingin tampil cantik ketika Hari Raya. Bukan hanya busana yang stylish, tetapi juga software make-up yang tepat.Riasan wajah natural flawless menjadi salah satu yang masih menjadi f...

SETIAP wanita tentu ingin tampil cantik ketika Hari Raya. Bukan hanya busana yang stylish, tetapi juga software make-up yang tepat.

Riasan wajah natural flawless menjadi salah satu yang masih menjadi favorit sebagian besar wanita. Banyak wanita yang ingin tampil cantik seolah tanpa make-up padahal sesungguhnya menggunakan make-up.

Poin pentingnya, menurut make-up artist Ryan Ogilvy, riasan yang tampak natural digunakan bukan untuk menutupi wajah dengan kosmetik, tetapi mengaksentuasi kelebihan yang dimiliki pada wajah.

Dimulai dari membentuk alis, Ryan menyarankan agar cukup menyikat, membentuk, dan mengisi alis mengikuti bentuk alis sesungguhnya. Akhiri dengan ujung yang sedikit menurun untuk menampilkan kesan muda.

Selanjutnya, merupakan software eyeliner. Pulaskan eyeliner secara tipis namun tetap membingkai mata dengan cantik.

Sementara, penggunaan alas bedak, pilihlah warna yang mendekati warna kulit Anda sehingga tidak meninggalkan efek belang pada kulit. Sebelumnya, Anda bisa menggunakan concealer agar terlihat lebih segar. Concealer juga berguna menutupi noda atau bekas jerawat di wajah.

Anda juga bisa menggunakan teknik contouring untuk riasan wajah natural. Sapukan produk contour berwarna sedikit lebih gelap di bagian tulang pipi dan hidung. Kemudian, gunakan produk yang berwarna lebih terang dengan efek kilau pada bagian ujung hidung serta tulang pipi bagian atas untuk memberi efek dimensi pada wajah.

Terakhir, Anda bisa menggunakan lipstik bernuansa pink, peach, atau nude. Riasan wajah ini bisa pula diaplikasikan ketika menghadiri acara silaturahmi di malam hari. Triknya ialah mengganti perona bibir menjadi warna merah.

Tampil Cantik saat Lebaran dengan Make-Up Natural Flawless

Comments