Tampil Buruk di MotoGP Teruel 2020, Quartararo: Saya Kehilangan Segalanya

MotoGP

Sports / MotoGP

Tampil Buruk di MotoGP Teruel 2020, Quartararo: Saya Kehilangan Segalanya

Tampil Buruk di MotoGP Teruel 2020, Quartararo: Saya Kehilangan Segalanya

KEPONEWS.COM - Tampil Buruk di MotoGP Teruel 2020, Quartararo: Saya Kehilangan Segalanya ARAGON Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, hanya bisa finis kedelapan dalam gelaran MotoGP Teruel 2020. Hal ini tentunya membuat Quartararo sangat kecewa. Ia pun merasa kehilangan segalany...

ARAGON Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, hanya bisa finis kedelapan dalam gelaran MotoGP Teruel 2020. Hal ini tentunya membuat Quartararo sangat kecewa. Ia pun merasa kehilangan segalanya dalam balapan tersebut.

Quartararo sejatinya tengah bertarung dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2020. Sebelum balapan MotoGP Teruel tersebut dilangsungkan, Quartararo menempati posisi kedua klasemen dan hanya tertinggal enam poin saja dari Joan Mir yang berada di puncak.

Maka dari itu, Quartararo pada awalnya cukup optimis kalau MotoGP Teruel 2020 akan menjadi kesempatan baginya untuk menyalip Mir. Alasannya adalah, Quartararo start dari posisi keenam, sedangkan Mir ke-12.

Pimpin Klasemen MotoGP 2020, Joan Mir Berpotensi Ciptakan Rekor

Fabio Quartararo

Kendati demikian, yang terjadi di lintasan justru tidak sesuai ekspektasi. Posisi Quartararo melorot hingga akhirnya finis kedelapan. Sementara itu, Joan Mir melaju kencang hingga kemudian finis di urutan ketiga.

Tak ayal, hal ini membuat Quartararo merasa terpukul. Namun, yang membuatnya paling kecewa merupakan karena ia tidak bisa mendapatkan feeling yang bagus saat mengemudikan motor balapnya. Padahal, ketika pemanasan, Quartararo merasa semuanya baik-baik saja.

Saya tidak senang karena kami menemukan sesuatu yang positif dalam pemanasan. Saya kehilangan segalanya dalam balapan, jelas Quartararo, seperti dikutip dari Speedweek, Senin (26/10/2020).

Comments