Tampil Buruk di MotoGP Aragon 2021, Johann Zarco: Saya Kecewa

MotoGP

Sports / MotoGP

Tampil Buruk di MotoGP Aragon 2021, Johann Zarco: Saya Kecewa

Tampil Buruk di MotoGP Aragon 2021, Johann Zarco: Saya Kecewa

KEPONEWS.COM - Tampil Buruk di MotoGP Aragon 2021, Johann Zarco: Saya Kecewa CANNES Johann Zarco tampil buruk saat balapan di MotoGP Aragon 2021 pada Minggu 12, September 2021 lalu. Pembalap asal Prancis itu merasa sangat kecewa dan tidak bisa berkata-kata. Pada balapan di...

CANNES Johann Zarco tampil buruk saat balapan di MotoGP Aragon 2021 pada Minggu 12, September 2021 lalu. Pembalap asal Prancis itu merasa sangat kecewa dan tidak bisa berkata-kata.

Pada balapan di Aragon akhir pekan lalu, Zarco finis di urutan 17. Dia hanya berada tiga tempat di depan pembalap yang finis terakhir, Luca Marini.

Hasil tersebut berbanding 180 derajat dengan rekan satu timnya, Francesco Bagnaia, yang keluar sebagai juara. Mereka berdua berjarak cukup jauh, adalah 26 detik.

Foto/MotoGP

Oleh karena itu, Zarco merasa sangat kesulitan pada balapan tersebut. Tapi, dia mengakui bahwa saat balapan dia tampil kurang percaya diri meskipun tidak mempunyai masalah apa pun pada motor dan tubuhnya sendiri.

Valentino Rossi Pensiun dari MotoGP, Ayah Francesco Bagnaia Harap Putranya Jadi Penerus The Doctor

Sangat sulit hari ini! Saya kecewa! Saya tidak yakin harus berkata apa. Saya tidak mempunyai masalah sedikit pun dengan lengan saya, tetapi saya kurang percaya diri. Saya balapan pada sensasi yang kami temukan pada hari Sabtu (saat kualifikasi), tetapi jelas itu tidak cukup selama balapan, kata Zarco dilansir dari Tuttomotoriweb, Selasa (14/9/2021).

Usai Pensiun dari MotoGP, Valentino Rossi Akan Dukung 2 Pembalap Ini

Akan tetapi, pembalap asal Prancis itu tetap puas dengan usaha yang telah diberikannya pada balapan di Aragon. Dia termotivasi untuk bangkit kembali dan tampil lebih cepat pada balapan di Misano akhir pekan ini.

Comments