Tampil Berkebaya Encim Maudy Koesnaedi Lebih Suka Warna Mencolok

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Tampil Berkebaya Encim Maudy Koesnaedi Lebih Suka Warna Mencolok

Tampil Berkebaya Encim Maudy Koesnaedi Lebih Suka Warna Mencolok

KEPONEWS.COM - Tampil Berkebaya Encim Maudy Koesnaedi Lebih Suka Warna Mencolok Aktris cantik Maudy Koesnaedi tampil menjadi host untuk acara fashion show kebaya encim Sound of Nature in Harmony, persembahan Roemah Kebaya Vielga by Vielga Wenninda berkolaborasi dengan Miss Mysa A...

Aktris cantik Maudy Koesnaedi tampil menjadi host untuk acara fashion show kebaya encim Sound of Nature in Harmony, persembahan Roemah Kebaya Vielga by Vielga Wenninda berkolaborasi dengan Miss Mysa Accesories by Emylia Maisa.

Meski hanya menjadi host, wanita yang mengawali karier lewat ajang pemilihan Abang None 1993 ini, tidak kalah cantik dibanding model dan muse yang tampil berlenggak-lenggok di atas catwalk. Bahkan, kebaya panjang yang ia kenakan sukses menarik perhatian para tamu undangan yang datang.

Wanita yang akrab disapa Maudy ini tampil anggun mengenakan kebaya panjang berwarna fuschia dengan motif floral. Rambutnya ditata rapi dengan sanggul modern, yang dipercantik dengan headpieces berwarna gold. Anting dan gelang mutiara, semakin membuat dia terlihat anggun. Untuk sepatu, ia memakai high heels berwarna senada.

Ditemui VIVA setelah fashion show, pemeran Zaenab di sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini turut menceritakan mengenai look yang ia kenakan.

"Ini salah satu koleksi Rumah Kebaya. Rumah Kebaya biasanya punya beberapa model yang memang sudah signature-nya. Jadi tinggal dia berubah warna-warnanya, bahan-bahannya, seperti organza, sifon, macem-macem," ujarnya di The Darmawangsa Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat 6 Desember 2019.

Lebih lanjut wanita 44 tahun ini bercerita kalau dirinya memang lebih menyukai kebaya yang colourfull, karena sudah sangat akrab dengan budaya Betawi. Menurutnya, warna-warna terang akan terlihat lebih hidup.

Kebaya encim karya Vielga Wenninda bertajuk Sound of Nature in Harmony

Vielga Wenninda Gabungkan Unsur Budaya dan Alam Lewat Kebaya Encim

Maudy Koesnaedi.

Cerita Maudy Koesnaedi Bikin Malu Anak Sematang Wayangnya

Maudy Koesnaedi

Dukungan Maudy Koesnaedi untuk Anaknya yang Gemar Sepak Bola

Pemain film Si Doel The Movie 2.

Si Doel The Movie 2 Bikin Maudy Koesnaedi Berlinang Air Mata

Maudy Koesnaedi.

Kata Maudy Koesnaedi soal Penonton Milenial di Si Doel The Movie 2

Maudy Koesnaedi

Maudy Koesnaedi Banting Setir Jadi Astronot di Film Iqro-My Universe

"Ini warna yang memang saya suka banget. Mungkin karena warna kulit aku, atau mungkin karena aku sering di Betawi. Kalau None Jakarta itu gitu, kebaya kuning, kerudung biru. Jadi harus warna-warni gitu, karena kebiasaan, penginnya bright gitu," kata dia.

Maudy pun mengaku, baru kali ini mengenakan kebaya tapi didandani dengan memakai headpieces di kepalanya. Ia pun turut mengomentari penampilannya dengan kebaya encim tersebut.

"Kalo pakai organza (bahan) gini, kalau on stage jadi keliatan melambai-lambai. Kalo foto emang agak keliatan gendut, gak shape, tapi kalau jalan bagus," tutur Maudy.

Comments