Tampil Berani Perlihatkan Payudara, Penampilan Model Ini Bikin Warganet Salfok

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Tampil Berani Perlihatkan Payudara, Penampilan Model Ini Bikin Warganet Salfok

Tampil Berani Perlihatkan Payudara, Penampilan Model Ini Bikin Warganet Salfok

KEPONEWS.COM - Tampil Berani Perlihatkan Payudara, Penampilan Model Ini Bikin Warganet Salfok Dunia mode rupanya tengah bergeliat pasca pandemi. Tak hanya di Indonesia saja, beberapa pagelaran Fashion Week pun digelar di negara lain, salah satunya Malaysia....

Dunia mode rupanya tengah bergeliat pasca pandemi. Tak hanya di Indonesia saja, beberapa pagelaran Fashion Week pun digelar di negara lain, salah satunya Malaysia.

Namun, dalam acara Kedah Fashion Week 2022, nampak seorang model yang penampilannya mencuri perhatian. Bukan menuai kebanggaan, dirinya justru mendapat kritikan tajam.

Pasalnya ia tampil dengan gaya yang cukup berani dan terbuka. Tak main-main, dirinya berani memakai busana yang memperlihatkan payudaranya.

Situasi ini berhasil diabadikan oleh seorang warganet dan dibagikan ke sosmed oleh akun Twitter @Zack_rockstar.

Anak Muda Depok Bakal Punya Wadah untuk Berkreasi, Namanya Depok Open Space

Dalam cuitannya tersebut nampak seorang model yang mengenakan setelan berwarna hijau yang terdiri dari blazer dan celana panjang.

Namun, dirinya tidak memakai dalaman seperti kemeja, tanktop atau pun bra dalam blazernya. Dirinya dengan percaya diri menunjukkan dada dan sisi payudaranya.

Model pakaian terbuka di Malaysia (twitter/zack_rockstar)Model pakaian terbuka di Malaysia (twitter/zack_rockstar)

Ia pun tampil percaya diri berpose di hadapan kamera.

Mengingat Malaysia merupakan negara yang mayoritas masyarakatnya menganut agama Islam, penampilan model ini pun menuai kecaman.

Seorang warganet berkomentar, "fashion week tapi seperti nggak pakai baju, lebih baik ganti nama jadi telanjang week. Orang jaman dulu dari bangsa dan agama mana pun tetap jaga adab dan punya sifat malu. Nggak seperti jaman sekarang."

Kocak Banget! Begini Inspirasi Pose Model Internasional ala Edric Tjandra dan Patricia Gouw

"Fashion week ini memberikan peluang bagi designer di luar Kuala Lumpur untuk menunjukkan busana mereka. Tapi orang-orang justru membuatnya sulit untuk diterima oleh pihak berwenang. Ada perbedaan antara fashion dan telanjang," tulis warganet lain.

Tak hanya itu saja, warganet juga menyoroti penampilan model ini. Pasalnya meski mempunyai payudara dan berias layaknya wanita, postur tubuhnya terlihat seperti lelaki.

Meskipun menuai beragam pro dan kontra, pihak berwenang tetap berniat untuk memanggil penyelenggara acara ini dan meminta kejelasan atas foto model yang beredar ini sebagaimana diberitakan oleh Mstar.

Comments