Tampil Apik di MotoGP 2019, Pol Espargaro: Saya Terbantu Zarco

MotoGP

Sports / MotoGP

Tampil Apik di MotoGP 2019, Pol Espargaro: Saya Terbantu Zarco

Tampil Apik di MotoGP 2019, Pol Espargaro: Saya Terbantu Zarco

KEPONEWS.COM - Tampil Apik di MotoGP 2019, Pol Espargaro: Saya Terbantu Zarco MATTIGHOFEN Pembalap Tim KTM Red Bull, Pol Espargaro, berhasil menunjukkan perkembangan yang begitu pesat pada musim ini. Ia bisa meraih hasil manis di ajang MotoGP. Espargaro pun mengatakan semua...
Loading...

MATTIGHOFEN Pembalap Tim KTM Red Bull, Pol Espargaro, berhasil menunjukkan perkembangan yang begitu pesat pada musim ini. Ia bisa meraih hasil manis di ajang MotoGP. Espargaro pun mengatakan semua ini bisa terjadi berkat bantuan beberapa pihak, termasuk dari sang rekan setim, Johann Zarco.

Espargaro tampil cukup memukau pada di gelaran MotoGP 2019. Pembalap berpaspor Spanyol itu kerap kali menyudahi perlombaan di posisi 10 besar. Torehan terbaiknya didapat pada Grand Prix (GP) Prancis 2019. Di sana, Espargaro finis di posisi keenam dengan catatan waktu yang terpaut 5,9 detik dengan Marc Marquez yang keluar sebagai juara.

KTM Dinilai Alami Peningkatan di MotoGP 2019

Dengan sederet hasil manis tersebut, Espargaro kini tengah bertengger di posisi kesembilan pada klasemen sementara pembalap MotoGP 2019. Pembalap berusia 28 tahun itu total telah berhasil merengkuh 47 poin.

Pol Espargaro tampil apik di MotoGP 2019

Hasil ini tentu saja disambut positif oleh Espargaro. Ia begitu puas melihat kinerjanya yang begitu kompetitif. Di balik semua itu, ia pun mengaku ada peran besar Zarco yang terus memberi pengaruh positif kepadanya.

Loading...

Comments