Tampang Pelaku Teror Sperma di Tasikmalaya, Korbannya Belasan

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Tampang Pelaku Teror Sperma di Tasikmalaya, Korbannya Belasan

Tampang Pelaku Teror Sperma di Tasikmalaya, Korbannya Belasan

KEPONEWS.COM - Tampang Pelaku Teror Sperma di Tasikmalaya, Korbannya Belasan Kasus pelecehan seksual dengan modus melempar sperma pada korbannya terjadi di Tasikmalaya, Jawa Barat. Korban berinisial LR berani mengabadikan aksi pelaku hingga diviralkan di sosmed oleh Rizal Firm...
Loading...

Kasus pelecehan seksual dengan modus melempar sperma pada korbannya terjadi di Tasikmalaya, Jawa Barat. Korban berinisial LR berani mengabadikan aksi pelaku hingga diviralkan di sosmed oleh Rizal Firmansyah, suami korban.

Peristiwa itu terjadi pada 13 November 2019. Saat itu, LR sedang menunggu jemputan ojek online di Jalan Letjen Mashudi, Tasikmalaya. Tiba-tiba, pelaku melintas dan mendekati korban.

Kemudian, pelaku langsung menyapa korban dan mengucapkan kata-kata yang membuat risih korban. Bahkan, pelaku memasukkan tangannya ke celana dan korban pun mulai curiga.

Nah, diam-diam korban inisiatif mengambil gambar pelaku dengan ponselnya. Selanjutnya, pelaku malah makin mendekat lalu mengibaskan tangan ke arah korban dan melemparkan cairan ke arah korban. Setelah itu, pelaku langsung kabur.

Ternyata dia (pelaku) nyipratin sperma. Untung saja, enggak kena ke saya," kata korban, LR seperti dikutip dari VIVAnews, Senin, 18 November 2019.

Akhirnya, korban langsung menghubungi suaminya untuk dijemput dan menceritakan peristiwa yang dialaminya itu. Dari situ, LR bersama suaminya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tasikmalaya Kota dengan membawa bukti foto.

Ilustrasi pelecehan seksual

Waspada Teror Sperma, Ladies Harus Tahu Tips Ini untuk Jaga Diri

Puluhan makam digali secara misterius di Tasikmalaya

Puluhan Makam di Tasikmalaya Digali Misterius, Diduga untuk Ilmu Hitam

Kasatreskrim Polres Tasik Malaya AKP Siswo Tarigan

Polisi Turun Tangan Usut Misteri Lubang Puluhan Makam di Tasikmalaya

Puluhan makam digali secara misterius di Tasikmalaya

Lubang Galian Makam Misterius Tasikmalaya Tepat di Kepala Jasad

Puluhan makam digali secara misterius di Tasikmalaya

Video Lubang Misterius Puluhan Makam di Tasikmalaya

Puluhan makam digali secara misterius di Tasikmalaya

Misteri Lubang Puluhan Makam di Tasikmalaya

Ternyata, Rizal juga mengunggah foto pelaku lengkap dengan motor dan nomor polisi yang digunakan saat melakukan pelecehan seksual terhadap istrinya LR melalui Facebook.

Banyak yang merespons dan diketahui bahwa ternyata ada belasan korban lainnya. Selain pencabulan, ada juga korban perampasan barang.

"Beda-beda kasusnya. Ada yang dirampas HP-nya, ada yang dipegang, maaf, payudaranya, ada yang dipegang bokongnya," ujar Rizal.

Dari penelusuran Rizal, pelaku diketahui bernama Sidik Nugraha warga Jalan Cieunteung, Tasikmalaya. Diharapkan, aparat kepolisian dapat mengamankan pelaku dalam waktu cepat.

Comments