Tampak seperti ABG, ternyata usia wanita ini sudah 71 tahun

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Tampak seperti ABG, ternyata usia wanita ini sudah 71 tahun

Tampak seperti ABG, ternyata usia wanita ini sudah 71 tahun

KEPONEWS.COM - Tampak seperti ABG, ternyata usia wanita ini sudah 71 tahun Masih ingat dengan wanita bernama Puspa Dewi? Ya, wanita yang penampilannya masih seperti ABG memang sempat menjadi pusat perhatian. Pasalnya, ibu dua anak itu ternyata sudah menginjak usia 50 tahun l...

Masih ingat dengan wanita bernama Puspa Dewi? Ya, wanita yang penampilannya masih seperti ABG memang sempat menjadi pusat perhatian. Pasalnya, ibu dua anak itu ternyata sudah menginjak usia 50 tahun lho. Kini ada kabar baru lagi perihal wanita yang memiliki tampilan seperti ABG namun usianya sudah menginjak 71 tahun.

Wanita berpenampilan bak ABG ini bernama Ajda Pekkan. Ia merupakan seorang penyanyi asal Turki. Wanita ini juga mengungkapkan rahasia dari penampilannya yang awet muda itu. Ajda ternyata rutin olahraga dan melakukan diet yang sehat. Bayangkan saja, usia 71 tahun harusnya jalan pun mungkin sudah rada sulit. Namun berbeda dengan penyanyi satu ini, ia masih terlihat sehat dan bahkan cantik dengan keriput yang nyaris tak terlihat.

Penasaran seperti apa sosok wanita ini? Yuk simak beberapa fotonya yang rangkum dari akun Instagramnya @ajdapekkan, Jumat (17/11).

1. Ajda mulai menjadi bintang tenar di Turki pada tahun 1970-an.

2. Para penggemarnya menjuluki Ajda sebagai 'Superstar', ia mewakili Turki dalam kontes lagu Eurovision pada tahun 1980.

3. Untuk menjaga kecantikannya, Ajda mengakui banyak minum air putih.

4. Penampilannya itu malah membuat ia dikenal di Amerika Serikat dan dibandingkan dengan Cher pada tahun 2009 lalu.

5. Ritual paginya ialah minum segelas air putih yang dicampur dengan jahe, lemon dan madu.

6. Tahun lalu, Ajda juga dinobatkan sebagai 'Most Powerful Women'.

(del)

Comments