Tampak biasa, foto kereta MRT ini bakal bikin kamu takjub

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Tampak biasa, foto kereta MRT ini bakal bikin kamu takjub

Tampak biasa, foto kereta MRT ini bakal bikin kamu takjub

KEPONEWS.COM - Tampak biasa, foto kereta MRT ini bakal bikin kamu takjub Dalam beberapa hari ke depan Moda Raya Terpadu alias MRT Jakarta akan mulai diresmikan. Setelah dirancang dan disiapkan selama 26 tahun, akhirnya Indonesia dimulai dari Jakarta akan mulai bisa menikma...
Loading...

Dalam beberapa hari ke depan Moda Raya Terpadu alias MRT Jakarta akan mulai diresmikan. Setelah dirancang dan disiapkan selama 26 tahun, akhirnya Indonesia dimulai dari Jakarta akan mulai bisa menikmati transportasi kereta cepat ini. Alasannya adalah beberapa negara tetangga telah lebih dulu menjadikan MRT sebagai transportasi umum utama.

Seakan ikut merayakan hadirnya MRT di Jakarta, sebuah foto yang menunjukkan interior dalam sebuah kereta juga viral di sosmed. Foto ini menunjukkan sebuah gerbong kereta yang sepi penumpang. Namun meski hanya menampilkan potret itu, foto ini jadi perbincangan warganet. Kira-kira kenapa ya?

Foto ini awalnya diunggah oleh akun Twitter @yanokendesu. Semenjak diunggah pada 15 Maret lalu, unggahan pria asal Jepang ini telah di-retweet sebanyak lebih dari 160 ribu kali. Selain itu ia juga dapat banyak kebanggaan. Bukan hanya dari warganet Jepang saja, melainkan dari banyak warganet dari beberapa negara.

foto mrt bikin takjub © Twitter/@yanokendesu

foto: Twitter/@yanokendesu

Pada foto yang viral tersebut, terlihat sebuah gerbong kereta yang kosong. Hanya diisi oleh sang pemotret foto dan seseorang yang duduk di pojokan gerbong. Tapi ternyata, foto yang diunggah oleh akun @yanokendesu itu bukanlah sebuah foto yang dipotret dari kamera. Bahkan itu bukanlah sebuah foto sama sekali.

Usut punya usut, ternyata ini merupakan sebuah gambar. Menurut pemilik akun Twitter tersebut, ia memaparkan dalam bahasa Jepang bahwa gambar ini dibuat memakai iPad Pro memakai software MediBang Paint. Nggak cuma membutuhkan satu hari untuk menyelesaikan gambar yang tampak realistis ini. Pria tersebut menghabiskan waktu satu bulan untuk menggambarnya.

Kalau nggak percaya foto tersebut merupakan sebuah gambar, coba saja zoom foto tersebut. Kamu pasti akan menemukan detail coretan yang membuktikan kalau itu merupakan gambar digital. Seperti foto beneran ya!

foto mrt bikin takjub © Twitter/@yanokendesu

foto: Twitter/@bucinsbm

Gambar tersebut pun mendapat banyak sorotan warganet, termasuk pengguna akun Twitter dari Indonesia. Tentu banyak yang takjub dengan hasil karya @yanokendesu. Banyak juga yang galau kenapa foto tersebut bisa jadi bahan omongan orang banyak.

"Coba di zoom nder, itu bukan foto tapi gambar/lukisan. Gilak sih mirip kayak jepretan foto," ungkap akun @smyheroo.

"PARAHHHH BAGUS BGTTT," tulis akun @cndyspringy.

"Gila sih ini tracingnya lvl dewa," ujar akun @ribbb_.

Recommended By Editor
Loading...
Loading...

Comments