Tambah Modal Kerja, CGV Ajukan Pinjaman Rp283 Miliar

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Tambah Modal Kerja, CGV Ajukan Pinjaman Rp283 Miliar

Tambah Modal Kerja, CGV Ajukan Pinjaman Rp283 Miliar

KEPONEWS.COM - Tambah Modal Kerja, CGV Ajukan Pinjaman Rp283 Miliar JAKARTA - Perusahaan produksi film, PT Graha Layar Prima Tbk mengakukan pinjaman sekira USD10 juta pada Korean Development Bank, cabang Singapura (KDB) dan USD10 juta ke PT Bank KEB Hana Indonesia (KE...
Loading...

JAKARTA - Perusahaan produksi film, PT Graha Layar Prima Tbk mengakukan pinjaman sekira USD10 juta pada Korean Development Bank, cabang Singapura (KDB) dan USD10 juta ke PT Bank KEB Hana Indonesia (KEB Hana). Total pinjaman sekira USD20 juta atau setara Rp283 miliar (kurs Rp14.149), diajukan untuk menambah modal kerja perseroan.

Ekspansi Usaha, Graha Layar Prima Tambah 15 Layar Bioskop

Mengutip keterangan dari keterbukaan berita Bursa Efek Indonesia, Kamis (10/10/2019), disampaikan bahwa pada 8 Oktober 2019, perseroan menandatangani Perjanjian Pinjaman dengan Korean Development Bank, cabang Singapura (KDB) dengan nilai USD10 juta.

Bioskop

Adapun Dokumen jaminan untuk perolehan fasilitas pinjaman merupakan Corporate Guarantee dari CJ CGV selaku pemegang saham pengendali perseroan. Selain itu, ditanggal yang sama, perseroan juga menandatangani Perjanjian Transaksi Valuta Asing dengan PT Bank KEB Hana Indonesia (KEB Hana) dengan nilai USD10 juita.

CGV Tutup Bioskop di Mall of Indonesia

Asal tahu saja, CJ CGV merupakan pemeganng saham pengendali perseroan dengan kepemilikan saham baik langsung maupun tidak langsung sebesar 51%.

Selanjutnya
Loading...

Comments