Tamara Bleszynski Sedih Aset Orangtuanya Dikuasai Orang Lain.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Tamara Bleszynski Sedih Aset Orangtuanya Dikuasai Orang Lain.

Tamara Bleszynski Sedih Aset Orangtuanya Dikuasai Orang Lain.

KEPONEWS.COM - Tamara Bleszynski Sedih Aset Orangtuanya Dikuasai Orang Lain. Artis cantik Tamara Bleszynski akhirnya buka suara terkait laporannya soal sangkaan penggelapan aset properti. Laporan Tamara Bleszynski sebelumnya tertuang dalam nomor laporan LP/B/954/XII/2021/SPKT/...

Artis cantik Tamara Bleszynski akhirnya buka suara terkait laporannya soal sangkaan penggelapan aset properti. Laporan Tamara Bleszynski sebelumnya tertuang dalam nomor laporan LP/B/954/XII/2021/SPKT/POLDA JABAR.

Bersama kuasa hukumnya, Djohansyah, dari kantor pengacara Djohansyah & partners, Tamara Bleszynski mengaku sedih dengan masalah yang ia hadapi saat ini. Bahkan Tamara tak tahu harus berbuat apa mengenai masalah tersebut.

"Saya sangat sedih sekali ketika saya enggak tahu mesti berbuat apalagi, karena ya yang saya pengin ini (kasus sangkaan penggelapan aset properti) bisa cepat selesai," kata Tamara Bleszynski di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022).

3. Ajukan Gugatan

image

Tamara Bleszynski KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Karena itulah, Tamara membuat laporan terkait masalah dengan harapan bisa segera selesai di Polda Jawa Barat. Dalam laporannya, artis 47 tahun itu melaporkan tiga orang yang merupakan pengelola hotel yang tak disebutkan namanya.

"Sangkaan tersebut setelah kami dalami teliti sebagai tim kuasa hukum 19 tahun Tamara tak pernah diundang, tidak pernah dilibatkan perusahaan hotel Pondok Indah Puncak. Tamara mendapatkan haknya sebagai pemegang saham hotel Pondok Indah Puncak berdasarkan ahli waris bapaknya," kata kuasa hukum Tamara, Djohansyah.

Laporan yang diduga dilakukan oleh pengurus tersebut didasari pada suatu hari datang pengurus hotel ke rumah Tamara di Bali, untuk menandatangani surat pinjaman, surat utang. Tamara merasa ini ada yang salah, kenapa surat utang dengan jaminan sertifikat hotel yang nilainya berkali-kali lipat dengan pinjaman, berdasarkan dari situ Tamara membuat pemikiran untuk membentuk tim hukum," tutup Djohansyah.

Yang Ini Juga Nggak Kalah Hot!!!

Comments