Taman-Taman Indah Cocok Untuk Posting di Instagram Kalian

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Taman-Taman Indah Cocok Untuk Posting di Instagram Kalian

Taman-Taman Indah Cocok Untuk Posting di Instagram Kalian

KEPONEWS.COM - Taman-Taman Indah Cocok Untuk Posting di Instagram Kalian Tak terbatasnya keindahan tempat-tempat wisata di Singapura. Kali ini kami akan membahas mengenai tempat indah di Singapura yaitu taman-tamannya. Pastinya kalian akan mendapat foto-foto indah yang bis...
Loading...

Tak terbatasnya keindahan tempat-tempat wisata di Singapura. Kali ini kami akan membahas mengenai tempat indah di Singapura yaitu taman-tamannya. Pastinya kalian akan mendapat foto-foto indah yang bisa kalian post dan pamerkan di Instagram.

Instagram Post #1: Gardens by the Bay

Instagram kamu akan jadi sangat cantik dengan foto taman ini. Siapa yang tak kenal dengan salah satu taman yang terkenal ini? Sangat-sangat disayangkan bila kalian tidak ke sini saat di Singapura. Masuk ke Cloud Forest dan Flower Dome yang indah ini dan kalian akan mendapati banyak sekali macam bunga yang unik.

Jangan lupa juga untuk berfoto yang cantik di depan pohon Supertree saat memasuki Gardens by the Bay! Bila tidak sempat kesini siang hari, bisa juga saat malam hari karena tak kalah cantik. Harganya juga bersahabat yaitu 28 SGD dan sangat setimpal dengan apa yang akan kalian lihat!

Cek spot-spot Instagramable lainnya di daftar destinasi wisata yang bisa dikunjungi selama 5 hari di Singapura

Taman-taman Indah Cocok Untuk Posting di Instagram kalianInstagram: @aiyu_riesda

Cara kesini: Turun di stasiun Bayfront. Setelah itu menuju ke Marina Bay Sands Mall dan naik ke lantai paling atas. Jalan melewati jembatan yang menuju ke Gardens by the Bay. Kalian bisa berfoto-foto di atas sini juga karena pemandangannya sangat indah.

Instagram Post #2: Singapore Botanic Garden

Olahraga jogging, piknik atau hanya ingin bersantai saja, Singapore Botanic Garden sangat cocok untuk kalian. Foto instagramable juga bisa di taman ini! Lahan taman ini sungguh luas dan merupakan tempat untuk melakukan penelitian dan budidaya tanaman kebun sehingga dinobatkan sebagai Situs Warisan Dunia pertama di negara oleh UNESCO! Jikalau kalian datang bersama anak, langsung ke Jacob Ballas Children s Garden yang ada di dalam tempat ini pula. Oh ya, tempat ini GRATIS untuk di kunjungi loh!

Mau cari tempat jogging lainnya? Coba unduh itinerary perjalanan Singapura di sini.

HALAL, Rasakan Hidangan Chinese New Year di Restoran Ini

HALAL, Rasakan Hidangan Chinese New Year di Restoran Ini

Stasiun MRT Estetik di Singapura

Stasiun MRT Estetik di Singapura Untuk Foto OOTD

Tourist Pass

Tanpa Uang Tunai dengan Singapore Tourist Pass dan Ez-link Card

Tok Tok

HALAL, Tok Tok Suguhkan Rasa Otentik Sup Indonesia di Singapura

Hang Out ke Clarke Quay dan Boat Quay

Hang Out ke Clarke Quay dan Boat Quay

Jalanan di Singapura

Menarik! Megenal Arti nama Jalanan di Singapura

Taman-taman Indah Cocok Untuk Posting di Instagram kalianInstagram: @grace_utomo

Cara kesini: Turun di stasiun MRT Botanic Garden atau naik bus nomor 7, 105, 123, 174.

Instagram Post #3: Chinese and Japanese Garden

Salah satu taman lagi yang bisa kalian kunjungi dengan GRATIS! Saat kesini jangan lupa untuk berfoto di pagoda yang sederhana namun cantik ini. Sangat terasa kental sekali nuansa dan budaya tradisional Cina dan Jepang saat kalian masuk ke taman ini. Bawa makanan dan minuman saat disini dan nikmati pemandangan yang menyegarkan.

Taman-taman Indah Cocok Untuk Posting di Instagram kalianInstagram: @dashieco

Cara kesini: Turun di stasiun Chinese Garden lalu berjalan 5 menit saja. Kalian juga bisa naik bus nomor 66, 178, 198, 335.

Nah, kalau kalian sudah pernah taman-taman diatas atau kalian berencana pergi kesana, kalian bisa tag foto-foto kalian di Instagram kita @singaporeguidebook! Kami pasti akan selalu melihat kalian.

Ingin tahu tempat-tempat lain yang akan membuat feed Instagram kamu semakin cantik? Cari tahu bocorannya di majalah digital SGB! Kamu hanya perlu klik di sini.

Ingin coba jelajahi tempat-tempat menarik lainnya di Singapura? Cek di panduan wisata di Singapura selama 1 hingga 5 hari di sini.

Loading...

Comments