Tales of Arise Tembus 1 Juta Kopi, Jadi Seri Tales dengan Penjualan Tercepat!

Games

Updates / Games

Tales of Arise Tembus 1 Juta Kopi, Jadi Seri Tales dengan Penjualan Tercepat!

Tales of Arise Tembus 1 Juta Kopi, Jadi Seri Tales dengan Penjualan Tercepat!

KEPONEWS.COM - Tales of Arise Tembus 1 Juta Kopi, Jadi Seri Tales dengan Penjualan Tercepat! Reading time: September 16, 2021 Memuaskan dahaga gamer pencinta JRPG yang sudah menunggu sebuah seri Tales terbaru selama 5 tahun terakhir ini, inilah yang berhasil dilakukan Bandai Namco dengan Tal...

Reading time:

September 16, 2021

Tales of Arise jagatplay 31

Memuaskan dahaga gamer pencinta JRPG yang sudah menunggu sebuah seri Tales terbaru selama 5 tahun terakhir ini, inilah yang berhasil dilakukan Bandai Namco dengan Tales of Arise. Walaupun ia sempat mengalami masalah penundaan dan minimnya berita tahun lalu, kepastian rilis di tahun 2021 yang langsung dikejar dengan ragam screenshot dan trailer jadi taktik fantastis. Hype terbangun dengan manis, apalagi setelah rilis versi demo yang seolah menjadi pembuktian yang bisa dirasakan oleh gamer dengan tangan dan mata mereka sendiri. Informasi baiknya? Kualitas dan hype tersebut pun terterjemahkan dengan baik dari sisi penjualan.

Hanya dalam waktu 6 hari semenjak ia dirilis, Bandai Namco dengan bangga mengumumkan bahwa penjualan Tales of Arise dalam format digital ataupun fisik lintas platform sudah menembus angka 1 juta kopi! Ini membuatnya langsung menjadi seri Tales dengan penjualan tercepat sepanjang masa. Tambahan ekstra 1 juta kopi ini juga membuat keseluruhan total penjualan franchise Tales kini menembus angka 25 juta kopi. Sang produser Yusuke Tomizawa mengaku bangga dan tidak percaya pada resepsi yang diterima Tales of Arise, baik oleh para fans ataupun gamer pendatang baru. Oleh karena itu, ia berterima kasih untuk dukungan yang ia terima.

tales of arise 1 millionTales of Arise berhasil menembus angka 1 juta kopi hanya dalam 6 hari rilis!

Tales of Arise sendiri dirilis pada tanggal 10 September 2021 yang lalu untuk Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series, dan tentu saja PC. Bagaimana dengan Kamu? Berapa banyak dari Kamu yang ikut berkontribusi dalam angka ini?

Comments