Takut Tak Dapat Restu, Wanita Ini Sudah 11 Tahun Kabur dan Sembunyi di Rumah Pacar

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Takut Tak Dapat Restu, Wanita Ini Sudah 11 Tahun Kabur dan Sembunyi di Rumah Pacar

Takut Tak Dapat Restu, Wanita Ini Sudah 11 Tahun Kabur dan Sembunyi di Rumah Pacar

KEPONEWS.COM - Takut Tak Dapat Restu, Wanita Ini Sudah 11 Tahun Kabur dan Sembunyi di Rumah Pacar Masalah restu keluarga dapat menjadi ancaman dalam sebuah hubungan asmara. Karena takut terhalang restu keluarga, seorang wanita memilih kabur dan sembunyi di rumah pacar selama 11 tahun....

Masalah restu keluarga dapat menjadi ancaman dalam sebuah hubungan asmara. Karena takut terhalang restu keluarga, seorang wanita memilih kabur dan sembunyi di rumah pacar selama 11 tahun.

Melansir Times Now News, kisah cinta antara pasangan beda agama bernama Sajitha dan Rahman tersebut sukses membuat geger. Pasangan asal Kerala, India tersebut terhalang restu karena berbeda agama.

Karena takut dipisahkan, Sajitha memutuskan kabur dari rumah pada Februari 2010 silam. Saat itu, umurnya masih 18 tahun.

Sajitha lantas kabur ke rumah Rahman yang merupakan tetangga sendiri. Meski rumah mereka hanya berjarak 500 meter, tak ada yang bisa menemukan Sajitha selama 11 tahun.

Nekat Kabur dan Jual Motor Orangtua Demi Ketemu Temen Mabar, Kisah Gadis Ini Berakhir Pilu

"Tidak ada yang tahu soal hubungan mereka. Bila mereka kawin lari, keduanya akan menghilang," ungkap polisi yang membantu orangtua Sajitha untuk mencari putri mereka saat itu.

Rahman sendiri berhasil menyembunyikan Sajitha di kamarnya selama 11 tahun tanpa ketahuan. Setiap hari, kamar Rahman selalu dikunci dan anggota keluarga lain tidak dibiarkan masuk.

Ilustrasi pasangan (pexels.com/@zun1412)Ilustrasi pasangan tinggal di kamar (pexels.com/@zun1412)

Rahman juga dikenal mudah marah oleh keluarganya. Ia akan mengamuk kalau ada seseorang yang mencoba masuk ke kamar tempat Sajitha berada.

"Kadang dia bersikap seperti orang yang mengalami gangguan mental, menjadi kasar kalau ada yang mau masuk ke kamarnya. Dia bahkan membawa makanannya ke kamar," jelas kakak laki-laki Rahman.

"Saat siang hari, ketika semuanya bekerja, Rahman dan Sajitha bisa mempunyai rumah itu untuk mereka sendiri," tambah sang kakak.

Curhat Pria Punya Pacar Umur 60 Tahun, Tak Terima Pasangannya Disebut Keriput

Selama 11 tahun, Sajitha menghabiskan waktu di kamar Rahman. Kesehariannya diisi dengan menonton TV dengan earpohone. Ia juga mencuci baju di kamar Rahman dan hanya pergi ke toilet setiap malam saat semua sudah tidur.

Di sisi lain, Rahman selalu menghindari topik seputar pernikahan saat bersama keluarganya. Sementara, keluarga Sajitha mengira putri mereka kawin lari dengan orang lain.

Ilustrasi Wanita Tinggal Diam-diam di Rumah Pasangan (Pexels/kira schwarz)Ilustrasi Wanita Tinggal Diam-diam di Rumah Pasangan (Pexels/kira schwarz)

Aksi pasangan ini baru kepergok sekitar tiga bulan silam karena Sajitha meninggalkan rumah Rahman. Di hari yang sama, Rahman bertengkar dengan keluarganya dan kabur.

Keluarga Rahman lantas membuat laporan kehilangan ke polisi. Namun, Rahman akhirnya ditemukan oleh sang kakak berada di desa sebelah.

Rupanya, pasangan ini sekarang menyewa rumah untuk hidup berdua di desa lain. Namun, keduanya sempat dibawa ke pengadilan karena masalah ini.

Rahman sendiri akhirnya mengaku bahwa ia takut Sajitha tidak diterima keluarganya. Sementara, Sajitha menegaskan bahwa ia ingin tetap bersama Rahman sebelum diberi izin oleh pengadilan untuk melanjutkan tinggal bersama.

Comments