Takut motornya hilang, pria ini pasang gembok 'raksasa'

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Takut motornya hilang, pria ini pasang gembok 'raksasa'

Takut motornya hilang, pria ini pasang gembok 'raksasa'

KEPONEWS.COM - Takut motornya hilang, pria ini pasang gembok 'raksasa' Kasus pencurian memang kerap mengintai setiap ada kesempatan. Maka tak heran kalau banyak orang yang melakukan segala cara untuk mengamankan barang-barang berharga yang mereka miliki. Tak hanya barang...

Kasus pencurian memang kerap mengintai setiap ada kesempatan. Maka tak heran kalau banyak orang yang melakukan segala cara untuk mengamankan barang-barang berharga yang mereka miliki. Tak hanya barang yang melekat pada tubuh, barang mewah yang rawan dicuri merupakan kendaraan pribadi.

Sepeda motor salah satunya. Selain mudah membawanya, kendaraan bermotor ini menjadi salah satu incaran pencuri. Biasanya kasus pencurian sepeda motor ini dijuluki dengan sebutan curanmor atau singkatan dari pencurian kendaraan bermotor.

Untuk mencegah adanya pencurian, ada beberapa hal biasanya orang-orang lakukan. Mulai dari mengunci stang, parkir di tempat aman hingga memberi rantai pada roda agar tak bisa bergerak. Namun, baru-baru ini tengah viral pria yang justru memilih untuk menggembok motornya demi keamanan.

Bukan orang Indonesia kalau tidak bertingkah lucu. Masyarakat Indonesia dikenal mempunyai kreativitas yang luar biasa. Termasuk kreatif dalam pengamanan. Gembok yang digunakan, bukan sembarang gembok. Pria ini memakai gembok yang berukuran tak biasa atau bisa disebut raksasa.

pic.twitter.com/ebEVdUU1Z6

new year new sadness (@depresionistaa) June 9, 2019

Aksi pria tersebut pertama kali diunggah oleh akun Twitter @depresionistaa pada Minggu (9/5) kemarin. Unggahan tersebut menjadi viral dan sontak menjadi perbincangan publik di linimasa Twitter. Bagaimana tidak? Gembok yang ia pasang justru lebih besar dari motornya.

"Mahalan gemboknya daripada mio nya hahaha," tulis akun @siiandree.

"Ini nih mahalan ongkirnya drpd gemboknya pasti," timpal akun @gibran_fadillah.

Ada juga warganet yang memberi solusi lain demi keamanan motor tersebut.

"Pengen nya malah aku copot aja ban nya tiap parkir," kata akun @boybdul.

 Pria ini pasang gembok raksasa © 2019-foto: Twitter/@depresionistaa

Kira-kira berat gemboknya berapa kilo ya? Bisa jadi gemboknya lebih berat dari motornya nih.

 Pria ini pasang gembok raksasa © 2019-foto: Twitter/@depresionistaa

Recommended By Editor

Comments