Takut Melancong karena Corona, Simak Nih Tips Jalan-Jalan Virtual

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Takut Melancong karena Corona, Simak Nih Tips Jalan-Jalan Virtual

Takut Melancong karena Corona, Simak Nih Tips Jalan-Jalan Virtual

KEPONEWS.COM - Takut Melancong karena Corona, Simak Nih Tips Jalan-Jalan Virtual PANDEMI corona jadi salah satu ujian paling berat bagi para traveler. Bila biasanya kamu berlibur ke banyak tempat, saat pandemi corona terjadi hasrat liburan pun sementara waktu harus dihentikan. Saa...

PANDEMI corona jadi salah satu ujian paling berat bagi para traveler. Bila biasanya kamu berlibur ke banyak tempat, saat pandemi corona terjadi hasrat liburan pun sementara waktu harus dihentikan.

Saat situasi pandemi Covid-19, membuat banyak jadwal penerbangan dan jadwal liburan yang sudah disusun jauh-jauh hari, juga harus dibatalkan atau ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. Tapi di satu sisi, sudah cukup lama karantina mandiri di rumah membuat nafsu ingin traveling sebagian orang makin tinggi.

Semakin banyak waktu di rumah, maka kamu bisa tak sabar ingin segera traveling. Tetapi pada kenyataannya, sejauh ini traveling liburan ke banyak sekali tempat belum bisa dilakukan.

Tenang, meski tak bisa traveling liburan langsung karena pandemi corona. Kita tetap bisa membuat rencana liburan virtual. Apa saja yang harus disiapkan, bagaimana caranya? Temukan jawabannya dalam ulasan 7 cara liburan virtual di bawah ini, seperti dikutip Usatoday, Kamis (28/5/2020).

On board

virtual

Siap-siap on board bukan terbang dengan pesawat tentunya. Tapi seolah-seolah terbang , dengan cara mencetak sendiri tiket pesawat di rumah. Contoh desainnya bisa dilihat dari tiket asli penerbangan sebelumnya, tinggal diedit dengan software photoshop. Agar lebih spesial dan terasa seperti berada di airport sungguhan, kamu bisa keliling di dalam rumah sambil menjinjing koper dan menenteng paspor, serta tiket pesawat imitasi tersebut lalu duduk di depan kaca tabung mesin cuci, yang sekilas tampak seperti jendela pesawat.

Selanjutnya

Comments