Takut Langgar Hukum, Mortal Kombat 11 Tak Dirilis ke Indonesia

Games

Updates / Games

Takut Langgar Hukum, Mortal Kombat 11 Tak Dirilis ke Indonesia

Takut Langgar Hukum, Mortal Kombat 11 Tak Dirilis ke Indonesia

KEPONEWS.COM - Takut Langgar Hukum, Mortal Kombat 11 Tak Dirilis ke Indonesia Mortal Kombat 11. (Twitter/@mortalkombat) Kabar sedih untuk penggemar game fighting Mortal Kombat, karena game terbarunya tak muncul ke Indonesia. Padahal game Mortal Kombat 11 sudah banyak yang mena...
Loading...

Mortal Kombat 11. (Twitter/@mortalkombat)

Kabar sedih untuk penggemar game fighting Mortal Kombat, karena game terbarunya tak muncul ke Indonesia. Padahal game Mortal Kombat 11 sudah banyak yang menantikannya.

Bisa jadi telah banyak gamer di Indonesia yang telah melakukan pre-order Mortal Kombat 11. Karena game fighting ini memang punya sejarah panjang bagi gamer di Indonesia.

Hal ini diketahui dari absenya game fighting tersebut di PlayStation Store untuk regional Indonesia. Kenapa WB Games
tidak membawanya ke Indonesia?

Ketidakhadiran game fighting ini ke Indonesia dikonfirmasi langsung oleh tim supports WB Games melalui akun Twitternya belum lama ini.

Dimulai dari seorang gamer dengan akun Twitter @only5feet menanyakan kenapa Mortal Kombat 11 tidak muncul ke PlayStation Store untuk Indonesia.

Mortal Kombat 11 tak hadir ke Indonesia, (Twitter/ @only5feet, @WBGamesSupport)Mortal Kombat 11 tak muncul ke Indonesia, (Twitter/ @only5feet, @WBGamesSupport)

''Mortal Kombat 11 tidak akan dirilis di pasar Indonesia untuk memastikan bahwa kami mematuhi hukum setempat di negara tersebut. Keputusan kami dapat ditinjau lebih lanjut di kemudian hari. Kami menghargai pengertian Kamu.'' balas akun Twitter @WBGamesSupport.

Dengan kata lain, WB Games takut melanggar hukum yang berlaku di Indonesia. Sayangnya WB Games sendiri masih tutup mulut mengenai hal ini.

Namun diduga karena kostum DLC ''Kold War'' milik Skarlet yang bernuansa kental Uni Soviet. Ditambah kehadiran lambang 'Palu-Arit' di dalamnya.

Apakah karena simbol-simbol yang sensitif bagi rakyat Indonesia ini yang membuat WB Games tidak menghadirkan Mortal Kombat 11 ke Indonesia?

Game fighting ini rencananya akan diluncurkan pada 23 April 2019 untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC. Apakah kamu termasuk yang menantikan Mortal Kombat 11 ini?

Loading...

Comments