Takut Kena Virus, Cara Pria Ini Jaga Kebersihan Smartphone Bikin Ngakak

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Takut Kena Virus, Cara Pria Ini Jaga Kebersihan Smartphone Bikin Ngakak

Takut Kena Virus, Cara Pria Ini Jaga Kebersihan Smartphone Bikin Ngakak

KEPONEWS.COM - Takut Kena Virus, Cara Pria Ini Jaga Kebersihan Smartphone Bikin Ngakak Takut kena virus, pria ini jaga kebersihan smartphone. (Facebook/ Buka Isu Online) Virus tak hanya menyerang komputer, namun juga smartphone. Karena itu, smartphone juga harus dijaga dari serangan vi...
Loading...

Takut kena virus, pria ini jaga kebersihan smartphone. (Facebook/ Buka Isu Online)

Virus tak hanya menyerang komputer, namun juga smartphone. Karena itu, smartphone juga harus dijaga dari serangan virus.

Seperti sebuah video yang viral di Facebook dengan menampilkan cara seorang pria menjaga smartphone miliknya agar tidak kena virus.

Namun cara pria berkepala plontos ini malah bikin ngakak. Karena takut kena virus, ia jaga kebersihan smartphone miliknya.

Lucunya, pria dalam video yang viral di Facebook ini malah mencuci smartphone miliknya dengan sabun dan air untuk menghindarkan dari virus.

Dengan santainya, pria ini menyabuni sekujur smartphone miliknya. Lalu ia membilas smartphone yang penuh sabun tersebut dengan air bersih.

Takut kena virus, pria ini jaga kebersihan smartphone dengan dicuci pakai sabun. (Facebook/ Buka Berita Online)Takut kena virus, pria ini jaga kebersihan smartphone dengan dicuci pakai sabun. (Facebook/ Buka Informasi Online)

Haduh bapak, jaga kebersihan smartphone memang penting. Namun untuk membuatnya terhindar dari virus bukan dengan dicuci dengan sabun.

Virus yang menyerang smartphone berbeda dengan yang menyerang manusia. Bukannya bersih, cara ini malah bisa merusak dan membuat smartphone mati.

Seperti apa aksi pria ini jaga kebersihan smartphone miliknya agar terhindar dari virus? Simak video berikut ini.

Walau cuma candaan, video yang diunggah ke Facebook ini pun sukses menarik perhatian netizen. Beragam tanggapan netizen pada video kocak ini.

Semenjak diunggah 12 Februari 2019, video ini telah ditonton lebih dari 500 ribu kali. Dan lebih dari 8 ribu kali video ini dibagikan ulang.

Lebih dari 700 komentar diberikan netizen ke video yang viral di Facebook ini. Berikut ini beberapa tanggapan netizen di kolom komentar.

''Pintr banget tuh bpk..It yg nmnya menjaga harta benda gak stengah2.. skalian kolkas sm tv nya pak biar kinclong......'' komentar Ana Lisa.

''Wkwkwk sangking bersih e sampe layar e nga bergambar lagi alias Mati total,'' tulis Kwan Liang.

''Hhhhh...cukup buat ngreefres otak jg liat yg konyol2 kayak gini....boleh2...seru jg kok...'' kata Yosua Slamet Riyanto.

''Kudu dicontoh ini , benar2 bersih virusnya. Semuanya akan kinclong dan bersih....'' penasaran Lely Fenty Verawaty.

''Jangan di tiru,, ini hanya untuk orang2 professional,,,,alias hp Udah bodolllll,'' peringatan Yanyan Ni kepada netizen.

''Saya juga sering kalo hp kotor tak cuci la wong hp anti air kok,'' sombong Heri Kurniawan.

''Tu skalian botak.y di cuci supaya otaknya encer,'' emosi Syukry Oioi.

Itulah video kocak candaan jaga kebersihan smartphone agar terhindar dari virus. Ingat, virus yang menyerang smartphone beda dengan manusia!

Loading...

Comments