Takut Disalip Juventus, Napoli Buru-buru Tawar Icardi

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Takut Disalip Juventus, Napoli Buru-buru Tawar Icardi

Takut Disalip Juventus, Napoli Buru-buru Tawar Icardi

KEPONEWS.COM - Takut Disalip Juventus, Napoli Buru-buru Tawar Icardi Napoli tancap gas untuk memburu Mauro Icardi. Mereka dikabarkan sudah menggelar pembicaraan dengan yang bersangkutan. Laporan Football Italia, perwakilan Napoli bertemu langsung dengan Icardi serta ag...

Napoli tancap gas untuk memburu Mauro Icardi. Mereka dikabarkan sudah menggelar pembicaraan dengan yang bersangkutan.

Laporan Football Italia, perwakilan Napoli bertemu langsung dengan Icardi serta agen sekaligus istrinya Wanda Nara. Disebutkan kalau Partenopei siap membayar mahal buat penyerang asal Argentina itu.

Tidak tanggung-tanggung, Napoli bersedia memberikan gaji 10 juta euro per musim buat Icardi. Sayang hal itu tak lantas membuatnya langsung terpikat.

Isu yang mencuat, Icardi memang mau hengkang dari klubnya sekarang, Inter Milan. Cuma dia lebih tertarik hijrah ke Juventus ketimbang Napoli.

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi.

Gelandang Timnas Chile, Arturo Vidal

Kasihan, Tawaran Barter Pemain Pelapis Inter Ditolak Barcelona

Wanda Nara, Istri Mauro Icardi

Sambil Nego Transfer Icardi ke Juve, Istri Seksi Pamer Bodi Aduhai

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi.

Operasi Senyap Juventus untuk Bajak Icardi dari Inter Milan

Kebetulan Juventus sebelum ini juga sudah menyatakan minat. Direktur klub Fabio Paratici bertemu dengan Icardi di Ibiza untuk membahas proses transfernya.

Untuk Inter, tampaknya juga sudah tidak sanggup lagi menahan Icardi. Pelatih anyar Antonio Conte diyakini enggan memasukkan pemain jebolan akademi Barcelona tersebut dalam rencananya musim depan.

Yang menggembirakan buat para peminat Icardi, nilai jual pemain itu diketahui menurun dalam sebulan terakhir. Mereka bisa menembusnya hanya 60 juta euro, dari banderol awalnya yang mencapai 110 juta euro. [mus]

Comments