Takjub! 6 Potret Pemandangan 'Cermin Raksasa' Di Bolivia Ini Indah Paripurna!

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Takjub! 6 Potret Pemandangan 'Cermin Raksasa' Di Bolivia Ini Indah Paripurna!

Takjub! 6 Potret Pemandangan 'Cermin Raksasa' Di Bolivia Ini Indah Paripurna!

KEPONEWS.COM - Takjub! 6 Potret Pemandangan 'Cermin Raksasa' Di Bolivia Ini Indah Paripurna! Hallo, gengs! Udah mulai suntuk dan jenuh dengan segala macam aktivitas sehari-hari? Butuh vitamin J alias jalan-jalan? Sebelum travelling beneran, mending lihat-ihat dulu nih wisata di Bolivia, Ameri...

Hallo, gengs! Udah mulai suntuk dan jenuh dengan segala macam aktivitas sehari-hari? Butuh vitamin J alias jalan-jalan? Sebelum travelling beneran, mending lihat-ihat dulu nih wisata di Bolivia, Amerika Selatan, yang punya 'Cermin Raksasa' terluas dan super duper indah!

'Cermin rakasasa'? Apa tuh? Kalau biasanya kita sering mendengar gurun pasir, kalau di Bolivia tepatnya di Salar de Uyuni, kita bisa menemukan gurun garam, yakni hamparan kristal garam dan mineral yang terpampang luas.

Dan, sejauh mata memandang hanya ada keindahan kayak cermin raksasa. Pokoknya ini tempat instagram-able banget dah! Kepo? Langsung aja kuy simak ulasannya di bawah ini. Dijamin melongo!

1. Hayo, hamparan langitnya ada dua

Sumber: boomsbeat.com

Pemandangan super spektakuler ini bisa kita dapatkan kalau travelling ke Salar de Uyuni di Bolivia. Lihat kan, betapa kerennya pantulan awan dan langit di permukaan hamparan kristal garam yang luas. Bisa bedain mana langit beneran dan mana patulannya? Duh, kumpulin duit dulu yuk gengs kalau mau ke sini!

2. Bagai berkendara di atas awan

Sumber:boomsbeat.com

Keindahan pemandangan yang disuguhkan Salar de Uyuni ini memang menarik banyak wisatawan gengs! Wisatawan yang berkunjung bisa mencapai ratusan ribu tiap tahunnya lho! Wajar sih ya kalau banyak yang kepengen lihat pemandangan menakjubkan ini. Siapa sih yang nggak mau ngerasain berjalan dan berkendara 'di atas awan'?

3. Pemandangan yang instagram-able binggo

Sumber: traveltribunnews.com

Keindahan alam dan pemandangan di Salar de Uyuni ini memang instagram-able banget gengs! Fenomena alam ini terbentuk ketika danau prasejarah yang menutupi sebagian besar wilayah barat daya mengering. Jadilah, hamparan garam yang luas nan indah ini.

4. Cocok banget buat hunting bareng teman-teman

Sumber: Sumber: traveltribunnews.com

Salar de Uyuni ini cocok banget buat hunting bareng temen-temen kamu gengs! Menikmati dan mengabadikan hamparan gurun garam ini bersama squad kamuu! Nabung dari sekarang yaa biar bisa travelling ke Bolivia! Yuhuu!

5. Butiran garam yang seperti salju

Sumber: yukepo.com

Bentuk butiran garam yang terhampar luas ini memang terlihat seperti salju ya gengs. Jadi tertarik untuk mencobanya kah? Tenang, kalau kamu kepo, kamu bisa mencobanya, karena padang garam ini seolah-olah tidak berujung!

6. Bagai berpose di atas awan

Sumber: traveltribunnews.com

Super duper menakjubkan ya gengs penampakan Salar de Uyuni ini. Siapa sih yang nggak mau menikmati dan berpose 'di atas awan' kayak gini? Kereen binggo lah pokoknya!

Itu dia enam potret 'Cermin Raksasa' Salar de Uyuni di Bolivia! Super duper menakjubkan ya gengs. Kepengen jalan-jalan ke sini? Yuk ah kita travelling!

Comments